Puskesmas Daik Lakukan Fogging ke Setiap Homestay

(doc)
(doc)

Lingga (marwahkepri.com) – Perhelatan Memuliakan Tamadun Melayu Antarabangsa telah dibuka ditandai dengan pembukaan pameran Bersama Museum Linggam Cahaya pada Jum’at (17/11) kemarin. Namun meskipun begitu, berbagai persiapan masih sedang dijalankan pihak pemerintah Kabupaten Lingga.

Pantauan lapangan, selain persiapan pembangunan stand dan panggung utama, sejumlah ruas jalanpun masih dibersihkan oleh pihak kecamatan Lingga. Tak hanya itu, Puskesmas Daik juga antusias dengan melakukan fogging disejumlah Homestay para tamu undangan Tamadun.

Kepala Puskesmas Daik, Srinawati memaparkan kegiatan fogging yang dilakukan nanti bertujuan kepada kenyamanan tamu, karena ini berkenaan dengan nyamuk.

“Kita usahakan nanti disemua Homestay selama berjalan kegiatan ini kita fogging,” ucap dia, Sabtu (18/11).

Untuk hari pertama, puskemas Daik Lingga telah melakukan fogging disekitar Puskesmas dan sekitar kompleks perhelatan Tamadun Melayu yakni wilayah Panggung Utama, stand bazar dan lainnya.

Dia yang juga menjabat sebagai Ketua PKK Kecamatan Lingga berharap masyarakat Daik dan sekitar bahu membahu mensukseskan acara ini. Acara akbar yang kali pertama digelar ini merupakan momen dan waktu yang tidak pernah dirasakan sejauh terbentuknya Kabupaten Lingga.

“Iyakan. Apalagi nantinya insyaallah ada datang Wapres pak Jusuf Kalla,” ucap dia.  (MK/arp)

Print Friendly, PDF & Email

Leave a Reply

Your email address will not be published.