Ratusan Warga Rayakan Mandi Safar di Pantai Mempanak

(doc)
(doc)

Lingga (marwahkepri.com) – Ratusan masyarakat padati arena panggung utama wisata pantai Mempanak. Kunjungan tersebut selain bertamasya pada acara Mandi Safar, ratusan masyarakat juga menunggu keberuntungan hadiah dari kopun undian yang dibagikan.

“Alhamdulillah, pengunjung pada acara mandi Safar tahun begitu banyak,” ucap Diyau Rusdi, Kepala Desa Sungai Pinang, Rabu (15/11).

Dia menjelaskan, tujuan penyelenggaraan kegiatan Mandi Safar yang disejalankan dengan pembagian hadiah merupakan tujuan memperkenalkan wisata pantai Mempanak yang ada di desa Sungai Pinang.

“Kita ingin wisata ini dikenal. Untuk dengan kegiatan yang kita buat, selain Mandi Safar, masyarakat ramai datang karena ada hadiahnya,” ujar dia.

Tidak tanggung-tanggung, untuk hak tersebut pihak desa menyediakan satu unit sepeda motor sebagai hadiah utama serta dibarengi hadiah hiburan lainnya.

“Alhamdulillah selesai dengan baik. Kita berterimakasih kepada panitia pelaksana yang sudah berleguh legah Deni suksesnya acara ini,” lanjut dia.

Tidak hanya warga desa Sungai Pinang saja, namun masyarakat desa sekitar juga turut hadir memeriahkan perayaan Mandi Safar di pantai Mempanak. Dari tujuh ribuan kupon undian yang di sediakan laku terjual melebihi lima ribuan kupon undian.

Pantauan lapangan hingga, hadiah utama dibagi pada sore. Saat itu salah satu masyarakat yang beruntung mendapatkan sepeda motor yang diserahkan langsung oleh panitia. (MK/arp)