Mapolres Karimun Terus Lakukan Pendekatan Kepada Masyarakat

Marwahkepri.com, Karimun – Pendekatan kepada masyarakat terus dilakukan oleh Polri secara khusus markas Polres Kabupaten Karimun – Kepulauan Riau. Dengan harapan agar dapat terciptanya personil Polres Karimun yang humanis.

Seperti dalam kegiatan serah terima jabatan Kapolsek Kundur Barat (Kuba) dari AKP Emsas kepada AKP Edi Suryanto yang dilaksanakan di Mako Polsek Kuba Jl. Sudirman Kel Tanjung Berlian Kota Kecamatan Kundur Utara, Kamis (16/11/2017) pagi.

PhotoGrid_1510804042692-300x300

Kegiatan tersebut atas perintah Kapolres Karimun AKBP Agus Fajaruddin, dan ini adalah kegiatan sertijab yang pertama kalinya dilaksanakan di Polsek. Biasanya sertijab para pejabat Polres Karimun dilaksanakan di Mako Polres.

Menurut Kapolres Karimun AKBP Agus Fajaruddin, kegiatan sertijab yang dilaksanakan di Polsek Kuba ini bertujuan untuk mendekatkan diri kepada masyarakat khususnya pada tokoh masyarakat yang ada di Kundur Utara & Barat. Diadakannya sertijab tersebut di Polsek dengan dapat terciptanya personil Polres Karimun yang humanis dan lebih dekat dengan masyarakat.

Kegiatan ini disambut positif masyarakat Kecamatan Kuba dan mengatakan, baru pertama kali melihat kegiatan serah terima jabatan Kapolsek dilaksanakan di tempatnya sendiri. Ujar salah seorang tokoh masyarakat Kuba.
Tulisan : Nikson Simanjuntak.

Print Friendly, PDF & Email

Leave a Reply

Your email address will not be published.