Dinilai Layak, Tim Verifikasi Kemenpora Kunjungi Sekretariat “PEMUDA BATAM”

pemuda batam

BATAM(Marwahkepri.com) –  Sekretariat “PEMUDA BATAM” dikejutkan dengan kedatangan perwakilan Kementerian Pemuda dan Olah Raga Republik Indonesia pada Jumat (03/11/17) jam setengah empat sore ini.

Kedatangan mereka untuk mengecek kesiapan peserta penyelenggaraan kegiatan akbar yaitu Seminar Kepemudaan Anti Narkoba & Pergaulan Bebas di Golden Prown Kota Batam.

Kota Batam hanya 2 lembaga dikunjungi oleh Ibu Yessy Yuliana itu yang salah satunya adalah OKP “PEMUDA BATAM” yang di Nakhodai oleh Edi Permadi Budiyono, ST.

Perwakilan Kementerian Pemuda dan Olah Raga RI diwakili oleh Yessy Yuliana dari Deputi Bidang Pemuda itu yang datang ke Kota Batam sebagai tim verifikasi dan mengecek kesiapan panitia Seminar Kepemudaan Anti Narkoba & Pergaulan Bebas yang akan diikuti oleh 3000 Peserta dari seluruh Pemuda Batam dalam kegiatan akbar tersebut.

Lembaga pemuda yang akan menyelenggarakan event Seminar tersebut dimana pelaksanaan event tersebut akan dilaksanakan di Golden Prown pada bulan November 2017.

“Kami merasa senang atas kunjungan dari Kemenpora tersebut, mudah-mudahan lembaga kami dapat selalu dipercaya untuk mengembangkan seluruh kegiatan kepemudaan di Kota Batam,” ungkap Edi Permadi Budiyono. (Indra)

Print Friendly, PDF & Email

Leave a Reply

Your email address will not be published.