Kasi Pidum Kejari Batam Dimutasi, Ini Jabatan Barunya

IMG_20171102_120223

Marwahkepri.com, Batam – Kepala Seksi Pidana Umum (Kasi Pidum) Kejari Batam, Ahmad Fuady, SH dimutasi dengan jabatan baru sebagai Kepala Seksi Intelijen (Kasi Intel) Kejaksaan Negeri Pekanbaru.- Riau.

Jabatan Kasi Pidum Kejari Batam kini dijabat Filpan Fajar D Laia SH. MH yang sebelumnya bertugas sebagai Kepala cabang Kejaksaan Tanjung Batu Kabupaten Karimun, Provinsi Kepri (Kepulauan Riau).

Ahmas Fuady menyatakan selamat atas jabatan barunya dan yakin mampu akan melaksanakan tugas Pidum dengan baik. Berharap pada Filpan akan membawa Kejari Batam dengan sungguh-sungguh dan memperioritaskan kepentingan institusi.

“Mutasi itu hal biasa, demi penyegaran organisasi. Selamat bertugas di tempat yang baru, semoga bisa amanah terhadap tanggungjawab yang diberikan,” kata Kajari Batam, Adi Wibowo SH saat memimpin serah terima jabatan (sertijab), Kamis (2/11/2017) di Aula Sasana R. soeprapto lantai 3 Kejari Batam.

Kajari berharap agar Kasi Pidum yang baru agar bisa segera menyesuaikan diri, melaksanakan tugas-tugasnya. Dimana tugas Pidum ini kegiatan di bidang tindak pidana umum yang memang sarat dengan kinerja dan kerja keras. Tegas Adi Wibowo SH.

Sementara, dalam sambutannya Filpan menyatakan bahwa tugas ini sebagai amanat dan harus bekerja keras untuk melanjutkan kerja baik dari pejabat lama.
“Pastinya semua tidak ada yang lebih utama, tapi semuanya bentuk pelayanan harus melayani sampai masyarakat merasa kebenaran,” kata Filpan

Kemudian Ahmad Fuady menjelaskan, selama 2 tahun bertugas di Batam banyak permasalahan namun semua bisa dilaksanakan dengan baik. Memang kita tidak bisa memberikan kepuasan masyarakat 100 persen tapi setidaknya sudah berusaha memberikan yang terbaik kepada masyarakat.
Nikson Juntak

Print Friendly, PDF & Email

Leave a Reply

Your email address will not be published.