Sebelum Razia, Anggota Polantas Polres Lingga Lebih Dulu Dirazia

(doc)
(doc)

Lingga (marwahkepri.com) – Setelah melakukan apel Gelar Pasukan Operasi Zebra yang dipimpin oleh Kabagops Polres Lingga di lapangan apel Mapolres Lingga, Rabu (01/11), Satlantas Polres Lingga resmi menggelar Operasi Zebra Seligi 2017 dijalan raya. Sebelum melakukan giat tersebut, razia lebih dulu  dilakukan kepada anggota kepolisian sendiri terutama terkait kelengkapan surat-surat kendaraan dan kelengkapan berkendaraan.

Dikonfirmasi Kasat Lantas Polres Lingga AKP Indra Jaya mengatakan, pemeriksaan dilakuka usai apel gelar pasukan di halaman Mapolres Lingga pukul 09.00 WIB. Pemeriksaan tersebut mulai dari SIM, STNK serta perlengkapan kendaraan bermotor.

“Sebelum melaksanakan razia, kami terlebih dahulu mengecek kelengkapan kendaraan dan surat-surat kendaraan anggota,” kata dia, Rabu (01/11).

Hal ini dilakukan guna mendisiplinkan anggota yang bertugas. Selain itu meminimalisir opini yang tidak-tidak dari masyarakat. Usai pemeriksaan, pihaknya akan melaksanakan razia di Dabosingkep kemudian di Daik Lingga.

“Seluruh anggota lantas kita itu ada 24 personil termasuk saya. Kami tadi pagi baru melaksanakan apel gelar pasukan jadi siang ini kalau cuaca bagus kami akan mulai giat razia,” ujarnya.

Untuk ruas jalan rawan kecelakaan di Dabo Singkep yakni jalan perusahaan dan jalan garuda. Dengan demikian, pengendara diminta untuk berhati-hati. Sementara untuk diwilayah ibukota Daik yakni simpang Dealer Honda, Kantor Bupati Lingga dan simpang PDAM. (MK/arp)

Print Friendly, PDF & Email

Leave a Reply

Your email address will not be published.