Wabup Lingga Apresiasi Keberhasilan Atlet dan Pelatih

(doc)
(doc)

Lingga (marwahkepri.com) – Wakil Bupati Lingga, Muhammad Nizar mengapresiasi kegiatan positif yang dilakukan pihak Disparpora Lingga terkait pemberian penghargaan yang diberikan kepada sejumlah atlet dan penggiat olahraga yang berprestasi dan berdedikasi di Kabupaten Lingga. Pernyataan itu disampaikan saat sambutan pada malam penghargaan insan olahraga yang digelar dilapangan Hangtuah Daik Lingga, Minggu (29/10) malam.

“Saya juga mengucapkan terimakasih kapada Disparpora. Karena inisiatif dan komitmen ini, mudah-mudahan menjadi motivasi semangat atlet Kabupaten Lingga. Dan juga kepada atlet dan pelatih atas kerjasama membangunan olahraga di Kabupaten Lingga,” papar Wabup saat itu.

Dia juga mengungkapkan rentetan acara pada peringatan Hari Sumpah Pemuda ini cukup banyak. Mulai dari Kapolda dan Mantan Kapolri yang mengunjungi Kabupaten Lingga dalam acara Lingga Gathering JIP 4×4 part 2 dan berburu yang ditaja Disparpora Lingga, Kemudian kegiatan yang dilaksanakan pihak KNPI Kabupaten Lingga. Dan Malam tadi penutup rangkaian kegiatan Sumpah Pemuda ke-89.

Selain itu dia juga sampaikan keinginan kepada ketua komisi II DPRD Lingga, Said Agusmarli yang turut hadir pada malam itu. Menurutnya dalam waktu dekat ada dua event provinsi yang akan dilaksanakan di Kabupaten Lingga yakni MTQ dan POPDA tingkat provinsi. Untuk itu dalam penganggarannya nanti jangan sampai ada yang tercecer, dan perlu dikoordinisi dengan baik oleh TPAD Kabupaten Lingga.

“Kemudian kapada teman-teman DPRD khususnya di Komisi II, jangan sampai ada yang tercecer,’ jelas dia.

Kepada atlet dia berharap apresiasi yang diberikan dapat dijadikan motivasi dan semangat berlatih untuk lebih giat agar bisa mempertahankan bahkan meningkatkan prestasi. (MK/arp)

Print Friendly, PDF & Email

Leave a Reply

Your email address will not be published.