Reza, Atlet Lingga Berkesempatan Seleksi Timnas U-15

Safaruddin, Kabidpora Lingga (doc)
Safaruddin, Kabidpora Lingga (doc)

Lingga (marwahkepri.com) – Kabar bahagia datang dari atlet cabang olahraga asal Kabupaten Lingga yang saat ini sedang mengikuti Pusat Pendidikan dan Latihan Olahraga Pelajar (PPLP) Sepakbola tingkat provinsi Kepri di Kabupaten Karimun. Pasal dalam waktu dekat atlet pelajar Lingga bernama Reza, akan mewakili provinsi Kepri pada seleksi tim nasional Indonesia sepakbola U-15.

Diketahui Reza bersama dua rekannya yakni Osama dan Muhammad Sananta sedang mengikuti pendidikan di Karimun sejak dipilih pada piala Gubernur beberapa waktu lalu.

Kepala bidang Pemuda dan Olahraga (Disparpora) Lingga, Safaruddin mengatakan keberhasilan terpilihnya Reza seorang atlet dari Kecamatan Singkep Pesisir mewakili Kepri merupakan kali pertama adanya pelajar dari Kabupaten Lingga mengikuti seleksi Timnas Indonesia U-15.

Keberhasilan ini membuat pihaknya turut berbangga hati. “Kita merasa bangga dengan adanya kabar ini, saya dapat pesan chat dari Reza, kalau tidak ada halangan, bulan tiga tahun depan dia akan ikut seleksi,” kata Safar (30/10).

Selain Reza, atlet dari Kabupaten Karimun juga berkesempatan mewakili Kepri. “Mudah-mudahan tidak ada perubahan, ini juga kita harapkan dapat memicu semangat dari adik-adik yang lain untuk mengukuti jejak mereka,” ujarnya. (MK/arp)

Print Friendly, PDF & Email

Leave a Reply

Your email address will not be published.