Lingga Timur Harus Menang Pada Cabor Sepakbola Untuk Raih Emas

Kesebelasan tim Kecamatan Lingga Timur
Kesebelasan tim Kecamatan Lingga Timur

Lingga (marwahkepri.com) – Sekretaris BAPOBSI Kecamatan Lingga Timur Beny Satria berharap pada pertandingan sepakbola bola sore nanti, timnya bisa meraih kemenangan berhadapan dengan Kecamatan Singkep Barat. Hal tersebut diutarakan karena pada cabang olahraga lain Kecamatan Lingga Timur sudah terlebih dulu gugur memperoleh medali.

“Kami Bapopsi Lingga Timur berterimakasih kepada adik-adik yang tampil semaksimal mungkin pada POPDA kali ini,” ujar dia, Senin (30/10).

Dia katakan pada POPDA tahun ini, Kecamatan Lingga Timur mengirimkan 70 atlet dengan bermacam-macam cabang yang diikuti. Persoalan menang kalah itu sudah menjadi hal yang biasa. Namun pihaknya sangat mengapresiasi semangat bertanding para atlet tersebut.

“Menang kalah sudah biasa, tapi kami salut dengan semangat anak kami,” ujar dia.

Untuk itu tahun depan dan tahun-tahun berikutnya dia berkeinginan merubah dan melakukan persiapan yang cukup matang.

“Jadi untuk tahun kedepannya kami ingin merubah yang lebih baik lagi, insyaallah bisa sedikit demi sedikit kami membenahi. Kami juga sangat sangat berterimakasih kepada official dan pelatih yang membantu kami di ajang popda 2017 ini,” pungkas dia.

Untuk itu sekarang yang diharapkan hanya pada cabang sepak takraw untuk dapat perunggu dan sepakbola untuk meraih emas.

“Sekarang yang  kami harapkan pada bola kaki dan Takraw. Kalau bola kaki sore ini menghadapi lawan yang kuat yaitu Singkep Barat kami harus mencari menang jika ingin lolos ke-4 besar,” lanjut dia.

Pada pertandingan sebelumnya laga menghadapi Kecamatan Singkep, Lingga Timur sempat kalah 1-0. Namun pada pertandingan melawan Kecamatan Selayar Lingga Timur bisa meraih kemenangan 4-3.

“Jadi kami mendapat kan 3 point, jadi sore ini penentuannya menghadapi Singkep Barat dan harus mencari menang jika ingin masuk 4 besar, jika kalah kami gagal,” terang dia.

Saya mengharapkan hari ini anak-anak bisa meraih kemenangan. (MK/arp)

Print Friendly, PDF & Email