Ketum IWO Jodi Yudono, Akan Kukuhkan PD IWO Karimun

IMG-20171028-WA0018

KARIMUN (Marwahkepri.com) – Ketua Umum Ikatan Wartawan Online (Ketum IWO) Jodi Yudono diagendakan akan mengukuhkan Pengurus Daerah (PD) IWO Kabupaten Karimun pada Selasa (31/10/2017) mendatang. Acara pengukuhan itu, akan diselenggarakan di Gedung Nasional Jalan Yos Sudarso Tanjung Balai Karimun.

Hal itu disampaikan oleh Ketua Panitia Pengukuhan IWO Kabupaten Karimun, Ernis Hutabarat, Sabtu (28/10/2017) siang di Kantor Sekertariat IWO Karimun, Jalan Bhakti Bukit Senang, Kecamatan Karimun, Tanjung Balai Karimun.

Selain Ketum, Sekertaris Jenderal (Sekjen) IWO, Witanto, Ketum Asosiasi Pemilik Media Online (Aspemo), Iskandar Sitorus dan Ketua IWO Provinsi Kepri, Rudiarjo Pangaribuan serta pengurus IWO lainnya se-Kepulauan Riau (Kepri) juga akan menghadiri acara pengukuhan tersebut.

“Senin (30/10/2017) mendatang, Ketum, Sekjen, Ketua IWO Provinsi Kepri, Ketum Aspemo beserta pengurus IWO Kepri lainnya, diagendakan sudah berada di Karimun,” ujarnya.

Dikatakan, untuk segala persiapan acara pengukuhan, saat ini sudah mulai rampung. Mulai dari tempat pengukuhan, rundown acara, hingga koordinasi terhadap para tamu undangan maupun Pimpinan IWO pusat.

Pria berkacamata yang akrab disapa Ernis itumenambahkan bahwa semangat daripada seluruh pengurus dan anggota yang bekerjasama secara kekeluargaan, menjadikan persiapan pengukuhan tersebut semakin baik.

“Luar biasa, semangat kawan-kawan di IWO ini cukup kooperatif sekali, dan itu sangat kita apresiasi. Pemerintah Daerah juga sangat mendukung kehadiran IWO, apalagi masyarakat,” jelasnya.

Untuk saat ini, kita telah melakukan kegiatan-kegiatan persiapan pengukuhan PD IWO Kabupaten Karimun seperti, pemasangan Baliho, Spanduk, Undangan, Dekorasi dan persiapan lainnya masih berlangsung.

“Mudah-mudahan, menjelang Hari-H pelantikan, segala sesuatunya yang berkaitan dengan pengukuhan, dapat terselesaikan sesuai dengan yang kita harapkan,” pungkasnya. (rilis/Hasian).

 

Print Friendly, PDF & Email

Leave a Reply

Your email address will not be published.