Bupati Karimun Kukuhkan Ketua dan Pengurus Ormas Pameral Karimun

JABAT TANGAN : Ketua terpilih Yohanes Pieter (Kanan) bersama Bupati Karimun H Aunur Rafiq S.Sos M.Si, berjabat tangan usai memakaikan Ikat Kepala pada prosesi pengukuhan, Jumat (27/10/2017) di Lapangan Pasar Naga Mas Kecamatan Meral Tanjung Balai Karimun. (Foto/MK/Hasian).
JABAT TANGAN : Ketua terpilih Yohanes Pieter (kanan) bersama Bupati Karimun H Aunur Rafiq S.Sos M.Si, berjabat tangan usai memakaikan Ikat Kepala pada prosesi pengukuhan, Jumat (27/10/2017) di Lapangan Pasar Naga Mas Kecamatan Meral Tanjung Balai Karimun. (Foto/MK/Hasian).

KARIMUN (Marwahkepri.com) – Bupati Karimun, H Aunur Rafiq S.Sos M.Si, mengukuhkan Ketua terpilih serta Pengurus Persatuan Pemuda Meral (Pameral) Kabupaten Karimun, periode 2017-2020, Jumat (27/10/2017) malam di Lapangan Pasar Naga Mas, Kecamatan Meral, Tanjung Balai Karimun.

Bupati Karimun dalam sambutannya mengatakan bahwa Ketua terpilih Ormas Pameral, Yohanes Pieter merupakan ketua terpilih yang ke-4 dan akan menjabat selama tiga tahun yakni untuk periode 2017-2020. Kepada Ketua terpilih, diharapkan agar lebih eksis kedepannya.

“Diharapkan kedepan, kepengurusan Pameral yang baru ini agar lebih eksis dan dapat memberikan kontribusi bagi Kabupaten Karimun,” ungkapnya.

Disampaikannya, sesuai tema “Berkomitmen untuk bersatu, menjadi Tuan di Negeri sendiri” dan Moto : Hidup Berguna Mati Bernama, diharapkan tidak hanya diucapan saja, tetapi harus dapat terwujud untuk memupuk rasa kesatuan dan persatuan.

Diharapkan, peningkatan sumber daya manusia didalam Pameral, perlu terus dilakukan. Mengingat era yang seperti saat ini harus mampu bersaing. Selain itu, keterbukaan (transparasi) didalam berorganisasi, sangatlah diperlukan.

“Jalankan amanah dengan baik, Pameral harus memiliki sesuatu yang berguna bagi masyarakat, mari tingkatkan kompetensinya, agar bisa bersaing di kancah nasional dan internasional,” pungkasnya. (mk/Hasian).

 

Print Friendly, PDF & Email

Leave a Reply

Your email address will not be published.