PPI Kabupaten Lingga Sumbang Baju Layak Pakai

(doc)
(doc)

Lingga (marwahkepri.com) – Purna Paskibaraka Indonesia (PPI) Kabupaten  Lingga sumbangkan baju layak pakai kesejumlah panti asuhan dan panti jompo yang di Dabosingkep, Kabupaten Lingga. Kegiatan sosial ini dilakukan dalam rangka memperingati Hari Sumpah Pemuda ke 89, Sabtu (28/10).

Ketua PPI Kabupaten Lingga, Suhardi mengatakan kegiatan dilaksanakan sekira pukul 16.00 WIB. Dengan tema kegiatan “Solidaritas PPI Peduli”.

“Kegiatan kami itu, PPI memberikan bantuan baju layak pakai kapada panti asuhan dan panti jompo di Dabosingkep,” ucap Suhardi, Minggu (29/10).

Dia katakan dari hasil pantauan di lapangan selaku ketua kegiatan Sendy Boy memaparkan sebagai Purna dan juga sebagai pemuda pihaknya bersama rekan-rekan purna berinisiatif membuat gerakan sosial. Apalagi momen itu tepat pada peringatan Hari Sumpah Pemuda.

“Kami bersama rekan-rakan purna berinisiatif dalam mengenang hari Sumpah Pemuda memberikan bantuan baju layak pakai kepada orang yang membutuhkan. Hal ini kami lakukan atas partisipasi kami dari purna,” jelas dia menirukan ucapan Sendy Boy.

Sendy Boy yang juga merupakan anak dari Ketua DPRD Lingga juga memaparkan kegiatan yang dibuat murni merupakan sumbangan dan partisipasi anggota purna. Dengan begitu dia berharap walaupun bantuan diberikan terhitung kecil, setidaknya dapat bermanfaat. Terlebih bagi orang yang membutuhkan baju ini hasil sumbangan rekan-rekan purna.

“Saya selaku ketua PPI Kabupaten Lingga mengapresiasi baik kerja para anggota dan pengurus PPI,” ucapan Suhardi.

“Walaupun ini bantuan tidak besar namun mudah-mudahan bermafaat bagi yang menerima. Kita harus bisa berbuat walaupun tidak meriah, namun berarti dan bermamfaat untuk orang lain,” ujar dia.

Dia berharap PPI Kabupaten Lingga kedepannya bisa lebih maju lagi.

“Saya mengharapkan rekan-rekan purna bisa lebih giat lagi dan selalu kreatif memberikan hal yang positif, sesuai dengan slogan PPI yaitu BIG, bersahaja, inovatif dan global,”harapan dia. (MK/arp).

Print Friendly, PDF & Email

Leave a Reply

Your email address will not be published.