Bupati Lingga apresiasi Kehadiran Kapolda Kepri Pimpin Upacara HSP 89

(Humas Pemkab Lingga)
(Humas Pemkab Lingga)

Lingga (marwahkepri.com) – Pemerintah Kabupaten Lingga, menggelar upacara bendera dalam rangka memperingati Sumpah Pemuda ke-89 di lapangan Merdeka Dabosingkep, Sabtu (28/10). Meski terik matahari menyengat, upacara yang dipimpin langsung Kapolda Kepulauan Riau, Irjen Pol Sam Budigusdian berjalan dengan khidmat.

Hadir dalam upacara itu, Bupati Lingga Alias Wello, Kapolres Lingga, AKBP Ucok Lasdin Silalahi, unsur TNI, para Kepala OPD, Anggota DPRD Lingga, Ketua KNPI Lingga serta para tamu undangan lainnya.

Bupati Lingga Alias Wello usai upacara menyatakan bangga atas kehadiran Kapolda Kepri Irjen Pol Sam Budigusdian dalam pelaksanaan peringatan upacara Hari Sumpah Pemuda ke-89 di Kabupaten Lingga. Sebab dia memandang selama terbentuknya Lingga menjadi Kabupaten sendiri 14 tahun silam, baru tahun ini Kapolda Kepri berdiri tegak peringati Sumpah Pemuda di hadapan para pemuda Lingga.

“Pertama, kami memberika apresiasi kepada Kapolda dan jajarannya, sudah 89 tahun Sumpah Pemuda dan, 14 tahun Sumpah Pemuda di Kabupaten Lingga, baru hari ini seorang Kapolda tegak berdiri didepan tokoh pemuda dan masyarakat,” ungkap dia.

Dia juga mengaku, Kapolda Kepri telah memberikan motivasi dan pencerahan bagi semangat baru perjuangan pemuda Indonesia, khususnya yang berkiprah di Kabupaten Lingga.

“Selamat kepada pemuda Indonesia, khususnya pemuda Kabupaten Lingga dan terus berkarya tunjukkan kreatifitasnya untuk terus membangun negeri,” ujarnya. (MK/arp)

Print Friendly, PDF & Email

Leave a Reply

Your email address will not be published.