Antusias Anak -Anak TK Ikuti Lomba Mewarnai

(doc)
(doc)

Lingga (marwahkepri.com) – Antusias anak-anak TK di Daik mengikuti lomba melukis dan mewarnai di aula kantor Bupati Lingga. Lomba yang digelar pihak KNPI Kabupaten Lingga merupakan serangkaian kegiatan sempena peringatan Hari Sumpah Pemuda yang ke 89 tahun, Minggu (29/10).

Ketua KNPI Lingga, Safaruddin mangatakan lomba mewarnai dan menggambar ini diselenggarakan untuk memeriahkan Hari Sumpah Pemuda ke 89 di Kabupaten Lingga. Karena anak-anak hari ini merupakan generasi muda yang akan datang untuk membangun Kabupaten Lingga.

Selain ini juga bertujuan mengasah bakat dan kreativitas dari para siswa TK di Daik.  Adapun sekolah yang mengikuti yakni TK Pembina dan TK Adzkia.

“Kita bangga, dengan kegiatan seperti ini menjadi pelajaran dan semangat anak untuk berkreasi melukis dan mewarnai. Apalagi antusias mereka cukup memuaskan,” papar Safar, Minggu (29/10).

Dia berharap dan berkeinginan kegiatan positif seperti akan menjadi agenda. Kerena dalam hal ini pemuda tidak hanya harus diam menonton melainkan punya keinginan untuk berbuat.

“Kita kalau berbuat tidak perlu lebih, tetapi hal itu memberi kontribusi bagi yang menerima,” ujar dia.

(doc)
(doc)

Sementara koordinator acara Syarifah Nurhasanah menyampaikan kegiatan dilangsungkan sejak sore pukul 14.00 WIB. Dalam kegiatan itu pihak panitia menyiapkan beberapa hadiah dan buah tangan untuk anak berupa botol bekal minuman.

“Alhamdulillah, acara berlangsung baik. Mereka anak-anak cukup ceria mengikuti,” kata dia.

Untuk pemenang dia sampaikan diberikan hadiah. “Acara berlangsung baik hingga selesai sorenya,” tutup dia. (MK/arp)

Print Friendly, PDF & Email

Leave a Reply

Your email address will not be published.