Jend Pol Roesman Hadi Berpesan, Peserta Off-road Jaga Kekompakan

Jend Pol Roesman Hadi saat menyampaikan sambutan pada pembukaan Lingga Gathering JIP 4x4 Part 2 dihalaman Kantor Bupati Lingga (Arpa)
Jend Pol Roesman Hadi saat menyampaikan sambutan pada pembukaan Lingga Gathering JIP 4×4 Part 2 dihalaman Kantor Bupati Lingga (Arpa)

Lingga (marwahkepri.com) – Mantan Kepala Polisi Republik Indonesia (Kapolri) Jenderal Polisi Roesman Hadi meminta setiap peserta Off-road Lingga Gathering JIP 4×4 part 2 untuk dapat menjaga kebersamaan dan kekompakan selama proses perjalanan berlangsung melintasi tantangan berat. Hal tersebut dia sampaikan saat pembukaan pelepasan puluha  peserta Off-road denhan mobil JIP-nya di Daik Lingga.

“Perlu saya sampaikan kembali. Jagalah kebersamaan dan kekompakan para off-roader selama perjalanan,” ucap dia, Jum’at (27/10).

Sebab dia menilai, dengan melewati jalur dan medan yang berat biasa setiap peserta letih. Pada kondisi ini emosi mulai meluap. Namun hal dia harapkan jangan sampai terjadi, sebab sama-sama sebagai Off-roader saling menjaga.

Kemudian dia mengucapkan selamat jalan kepada puluhan peserta Off-road akan yang bergerak melintasi kaki gunung Daik sepanjang 7 KM.

“Selamat jalan saya ucapkan. Selamat menikmati rekreasi dab telah berpartisipasi. Semoga pergi dan pulang dengan selamat,” ujar dia.

Setelah menghadiri dan melakukan pengibaran bendera pelepasan peserta, Jend Pol Roesman Hadi langsung bergegas menuju helicopter yang telah menunggu di lapangan sepakbola Sultan Mahmud Riayat Syah III. Berdasarkan informasi, mantan Kapolri yabg menjabat pada masa presiden BJ. Habibie dan Abdurrahman Wahid yakni tahun 1998 hingga tahun 2000 tersebut langsung menuju kota Batam. (MK/arp)

Print Friendly, PDF & Email

Leave a Reply

Your email address will not be published.