Jalan Santai Peringati HUT Dharma Karyadhika ke – 72 Kota Batam,

Marwahkepri.com,, Batam – Jalan santai dalam rangka memeriahkan Hari Dharma Karyadhika Ke-72 yang dilaksanakan pada hari Jumat 27 Oktober 2017 pukul 07.00 wib pagi, di kantor Imigrasi Kelas khusus kota Batam.

Acara dibuka oleh Kakanim Batam, Lucky Agung Binarto, ditandai dengan pelepasan balon ke udara dihadiri Kabid Prempuan dari Kepala Lapas Andre, para pejabat struktural Imigrasi Batam dan beberapa anggota keluarga pegawai.

Menurut Kepala Kantor Imigrasi ( Kakanim) Batam, Lucky Agung Binarto MH menjelaskan: bahwa tujuan kegiatan ini adalah mensinergikan pelaksanaan teknis untuk bersama sama menyukseskan tugas dan fungsinya masing masing.

“Dengan kegiatan ini, harapannya dapat
menjaga kekompakan silatuhrami sesama insan hukum dan ham,” kata Lucky

IMG20171027073034

Hal yang sama diungkapkan oleh ketua panitia acara, Farlin mengatakan
kegiatan jalan santai bersama diadakan sebagai bentuk kebersamaan antar pegawai serta keluarga besar Kantor imigrasi berserta seluruh Kemenhumham.

Jalan santai bersama mengambil rute dari kantor Imigrasi dan mengitari Jl.Engku Putri selanjutnya kembali start pertama.Kemudian dilanjutkan dengan acara senam, pembagian doorprise dengan hadiah utama berupa kulkas, mesin cuci, sepeda gunung, kompor gas, dispenser dan hadiah hiburan lainnya.

Selain dari kegiatan itu, rencananya nanti akan dilaksanakan baktian sosial pada anak anak panti asuhan. Kegiatan ini sudah menjadi event tahunan untuk Hut Dharma Karyadhika seluruh Indonesia. Tutur Farlin.

Nikson Juntak

Print Friendly, PDF & Email

Leave a Reply

Your email address will not be published.