BMKLAND Grup Giat Menawarkan Rumah Idaman Batu Berdaun Residence

(doc)
(doc)

Lingga (marwahkepri.com) – BMKLAND Grup giat melakukan promosi penjualan rumah bersubsidi di komplek perumahan Batu Berdaun Residence, Dabosingkep. Kehadiran perumahan tersebut ekonomis membatu masyakarat Kabupaten Lingga memiliki rumah idaman.

Salah satu marketing BMKLAND, Erwan Bachrani mengatakan BMKLAND merupakan investasi properti perumahan yang saat ini sedang berjalan di fdsa Batu Berdaun, Kecamatan Singkep. Program ini merupakan program pemerintah pusat melalui presiden Jokowi yang disambut baik pemerintah Kabupaten Lingga.

“Kehadiran Batu Berdaun Residence salah satu solusi mayarakat untuk mendapatkan rumah idaman,” terang dia, Kamis (26/10).

Program yang dibangun kata dia dengan jumlah 160 unit rumah terdiri dari 131 unit tipe 36 rumah bersubsidi dengan DP yang terjangkau dan bunga hanya 5 persen. Kemudian ada tipe townhouse 29 unit yang merupakan areal mendukung pariwisata Kabupaten Lingga.

“Kita harap investasi ini dapat didukung semua pihak agar ekonomi masyarakat dapat berkembang baik,” papar dia.

Selain itu harapan dibangunnya perumahan ini dapat memikat investor atau pengusaha properti dapat hadir bersama-sama di Kabupaten Lingga.

“Sekarang sudah terjual 59 unit. Kita jual dengan bentuk kemudahan yang ringan dan bisa dicicil sampai 18 bulan sampai menuju pada proses KPR di bang BTN,” ujar dia.

Kemudian terkait pembangunan perumahan ini sudah dilakukan sebagai rumah contoh yang sesuai dengan apa yang disuguhkannya kepada pelanggan.

“Sama seperti gambar. Jadi ini konsep cluster yang pertama dibangun. Konsep ini mempunyai security 24 jam. Dia berpagar dan hanya dua pintu masuk. Dari keamanan kenyamanan akan terjaga,” lanjut dia.

Untuk estimasi pembangunan paling lambat dia sampaikan 24 bulan sedangkan standar perencanaan itu 18 bulan. “Hari ini kita coba menawarkan masyarakat Daik dan beberapa OPD, kemudian tidak menutup kemungkinan masyarakat Senayang,” papar dia.

Sebelumnya kompleks perumahan ini dihadiri Wakil Bupati Lingga, Muhammad Nizar, saat peletakkan batu pertama pembangunan perumahan.  (MK/arp)

Print Friendly, PDF & Email

Leave a Reply

Your email address will not be published.