Mantan Kapolri, Jend Pol Roesman Hadi Kunjungi Lingga

(doc)
(doc)

Lingga (marwahkepri.com) – Puluhan peserta Off-road telah berdatangan ke Daik Lingga untuk mengekuti kegiatan Lingga Gathering JIP 4×4 Part 2 tahun 2017. Kedatangan peserta bersama mantan Kepala Kepolisian Republik Indonesia (Kapolri), Jend Pol Roesman Hadi disambut langsung Asisten III Pemkab Lingga, Abdurakhman digedung daerah, Kamis (26/10).

Mantan Kapolri, Jend Pol Roesman Hadi berangkat dari kota Batam menuju Dabosingkep. Kemudian didampingi Kapolres Lingga, AKBP Ucok Lasdin Silalahi berangkat menuju Daik.

Bupati Lingga, Alias Wello seusai melakukan Diskusi Kepri di aula kantor Bupati Lingga bersama sejumlah pemuda dan dan tokoh masyarakat langsung bergegas menjumpai rombongan IOF. Pembahasan bersama mantan Kapolri, beserta Kapolres Lingga menceritakan pelaksana off-road, dan dan peningkatan wisata Kabupaten Lingga agar dikenal di mata dunia.

“Pembahasan wisata Lingga dengan IOF mudah-mudahan Lingga semakin dikenal. Kedatangan rombongan Kepolisian disambut baka asisten III,” jawab Sefhi, ajudan Bupati Lingga.

Seusai pembahasan Jend Pol melanjut istirahat di Hotel Lingga Pesona, Daik.

Sementara itu, dilokasi pendaftaran ulang dikonfirmasi Bripda Syakina Folanda selaku panitia pendaftaran mengatakan ada 46 peserta Off-road yang akan ikut melalui tantangan-tantangan extreme dari track jalur yang telah dibuka di Daik sepanjang lebih kurang 6 Kilometer.

“Peserta ada yang dari Batam, Tanjungpinang, Kijang dan Pekanbaru serta Bintan. Kalau untuk Lingga banyak yang jadi panitia,” jelas dia.

Untuk pelaksanaan off-road akan dilakuan besok di halaman kantor Bupati Lingga. Untuk puluhan mobil off-road masih dalam perjalanan dan akan dilakukan pengecekan atau scruttenering pada pendaftaran ulang ini.

“Iya jadi setiap peserta bawak kendaraan sendiri. Nant melaku scruttenering disini. Mobil masih dijemput,” jawab dia.

Dijadwalkan hari ini puluhan mobil off-road sampai dihalaman Kantor Bupati Lingga. (MK/arp)

Print Friendly, PDF & Email

Leave a Reply

Your email address will not be published.