Rapat Mandataris Hasilkan Sayap Baru KKM-Bone

Dari kiri ke kanan: Indra Munhanif, Rustam, Firdaus Aras, Daeng Indra, Drs. Suryanto Bone, Syarifuddin,  Suriyadi, dan Edi. P.
Dari kiri ke kanan: Indra Munhanif, Rustam, Firdaus Aras, Daeng Indra, Drs. Suryanto Bone, Syarifuddin, Suriyadi, dan Edi. P.

BATAM (marwahkepri.com) – Para mandataris KKM-Bone mengadakan rapat sekaligus berbincang ringan bersama Drs. Suryanto Bone dalam rangka pembentukan sebuah organisasi KKP-Bone Kepri, Senin (23/10) di Martabak Har, Jodoh.

“Organisasi ini bertujuan sebagai wadah para pemuda Bone yang ada di Kepri untuk mempererat silaturahmi antar pemuda Bone di Kepri. Organisasi ini adalah sayap dari Kerukunan Keluarga Masyarakat Bone KKM-Bone dan dinamakan Kerukunan Keluarga Pemuda Bone (KKP-Bone),” ucap Indra Munhanif, salah satu pemuda Bone.

Dalam rapat ini juga dihadiri oleh para tokoh Masyarakat Kepri Drs.Suryanto Bone, Daeng Indra selaku Tokoh Pemuda Bone, dan para tokoh pemuda yang ada di Kota Batam seperti pengurus IABRB tingkat Kota Batam beserta para tokoh pemuda lainnya yang juga turut hadir untuk mengisi kekosongan pengurus di KKP-Bone KEPRI.

Pada tanggal 25 Oktober 2017 akan diadakan rapat kembali untuk merampungkan kepengurusan KKP-Bone ditingkat Kepri sekaligus menjelaskan visi dan misinya kepada seluruh tokoh pemuda yang hadir dan juga menjelaskan program kerja setiap divisi KKP-Bone Kepri.

Selain itu juga akan dilakukan pembahasan mengenai jadwal dan kegiatan pelantikan atau peresmian KKP-Bone Kepri dan membentuk Kepengurusan KKP-Bone di Kabupaten dan Kota yang ada di Kepri ini.(mk/mun)