Panitia Natal Wartawan Kepri Tahun 2017 Terbentuk

Marwahkepri.com, Batam – Dalam rangka menyambut kelahiran Yesus Kristus tanggal 25 Desember 2017, panitia perayaan ibadah Natal wartawan se- Kepri resmi terbentuk. Bahkan, rangkaian perayaan Natal tersebut, mantinya wartawan akan menggelar berbagai rangkaian kegiatan.

Terpilih secara aklamasi menjadi ketua Natal Cipta Gemindo Saragih alias Koko Rimba dari Batamnews.co.id, Sekretaris Umum, Agus Siswanto Siagian dari detik.com dan Bendahara Umum, Anne Maria Silitonga dari Tribun Batam. Kata Leo Halawa selaku humas panitia Natal dari wartawan Tribun Batam, Jumat (20/10/2017) di Batam Center.

Menurut Leo, ini merupakan tahap awal rapat dan pembentukan panitia yang sudah terlaksana dan terpilih. “Nanti akan ditentukan lokasi gereja dimana. Ini sebatas pemantapan dulu. Untuk masalah teknis akan disampaikan nanti melalui internal dan media massa,” tuturnya.

Selanjutnya, sesuai kesepakatan rapat, masing-masing kabupaten/kota akan mengkoordinir. “Setelah terkoordinir, nanti akan dibuatkan dalam satu skema yang kemudian untuk dijadikan acaun dalam teknis pelaksanaan natal,”ungkap Leo.

Natal bersama ini, bentuk dari rasa syukur atas kelahiran Yesus Kristus dan nantinya akan berbagi kasih sesama keluarga wartawan. Hal ini juga bertujuan untuk menjalin kebersamaan dan kekeluargaan bersama anak anak yatim.

“Kita berharap, agar seluruh wartawan kristiani ikut ambil bagian dalam perayaan Natal ini sehingga dapat terlaksana dengan baik sesuai yang diinginkan,” pintanya.

 

 

Tulisan: Nikson Juntak