Warga Daik Dihebohkan Seekor Buaya Terjebak di Sepiteng Beton

(doc)
(doc)

Lingga (marwahkepri.com) – Warga Kampung Melukap Kelurahan Daik, dikagetkan dengan kehadiran buaya sepanjang lebih kurang 2 meter, Jum’at (20/10) malam sekira pukul 20.30 WIB. Pasalnya buaya tersebut terperangkap dalam sepiteng beton proyek swakelola DPU-PRPKP Lingga yang sedang berjalan pengerjaannya ditengah keadaan air laut surut.

“Iya ada buaya masuk dalam sepiteng. Lumayan besar,” jelas salah satu warga yang baru melihat perihal tersebut.

Saat itu warga setempat berbondong-bondong datang untuk melihat. Buaya tersebut tampak diam tidak bergerak, didalam sepiteng yang berukuran persegi dengan lebar lebih kurang 2 meter dan kelamaan 2 meter. Seketika biaya itu mengeluarkan suara karena banyak warga yang melihat dibantu cahaya senter.

Awal mengetahui buaya tersebut berada didalam sepiteng dan terjebak dikatakan warga ketika salah satu nelayan pulang melaut dan mendengar suara erang sang buaya. Ketika mengecek di sumber suara melihat kedalam rupanya seekor buaya terjebak. Nelayan itu langsung memberitahukan warga sekitar.

“Tadi ada satu bapak nak balek, tiba disana dia mendengar suara. Dia coba lihat rupanya buaya,” ujar warga.

Dia menduga buaya tersebut hendak memangsa sesuatu diatas, sehingga dia tidak mengetahui ada lubang sepiteng. Karena pada saat itu keadaan air laut masih surut.

“Rasa saya buaya itu nak memangsa itik diatas,” duga dia.

Saat ini warga tengah dihebohkan dengan kehadiran buaya tersebut. Satu demi satu warga bergantian meniti tebing miring normalisasi sungai Daik hanya ingin melihat buaya itu. (MK/arp)

Print Friendly, PDF & Email

Leave a Reply

Your email address will not be published.