Ribuan Masyarakat Hadiri Acara Tabligh Akbar dan Doa HUT Kabupaten Karimun Yang Ke-18

TABLIGH AKBAR : Ribuan masyarakat Karimun menghadiri acara Tabligh Akbar,Taushiyah, Zikir dan Doa, Selasa (17/10/2017) malam di Halaman Rumah Dinas Bupati Karimun Jalan Yos Sudarso Balai Kota, Kabupaten Karimun. (Foto/MK/Hasian).
TABLIGH AKBAR : Ribuan masyarakat Karimun menghadiri acara Tabligh Akbar,Taushiyah, Zikir dan Doa, Selasa (17/10) malam di Halaman Rumah Dinas Bupati Karimun Jalan Yos Sudarso Balai Kota, Kabupaten Karimun. (Foto/MK/Hasian).

KARIMUN (Marwahkepri.com) – Ribuan masyarakat Karimun menghadiri acara Tabligh Akbar, Taushiyah, Zikir dan Doa yang diselenggarakan di Halaman Rumah Dinas Bupati Karimun Jalan Yos Sudarso Balai Kota, Kabupaten Karimun, Selasa (17/10) malam. Tabligh Akbar, Taushiyah, Zikir dan Doa tersebut merupakan rangkaian acara penutup HUT Kabupaten Karimun yang Ke-18.

Acara Tabligh Akbar, Taushiyah, Zikir dan Doa itu menghadirkan penceramah dari Ibukota, Ustad Habib Muhammad Syahab. Dalam Tausyahnya, Habib mengajak seluruh masyarakat dan tamu undangan yang hadir agar semakin mendekatkan diri, berzikir serta berdoa dan bertaubat hanya kepada Allah SWT.

Habib juga mengajak seluruh masyarakat maupun tamu undangan yang hadir bersama-sama mendoakan agar di HUT Kabupaten Karimun yang ke-18 ini, Kabupaten Karimun semakin maju, segala program-program pembangunan serta roda pemerintahan dapat berjalan dengan baik dan selalu dalam lindungan dan ridho dari Allah SWT.

“Marilah kita semakin mendekatkan diri, berzikir dan berdoa serta bertaubat hanya kepada Allah SWT. Mari kita bersama-sama mendoakan agar Kabupaten Karimun ini, kedepan semakin maju dan lebih baik. Semoga, segala program-program pemerintah dalam pembangunan, dapat terlaksana serta tercapai dengan baik, tentunya atas ridhoNya,” ungkapnya.

Sebelumnya, Bupati Karimun H Aunur Rafiq dalam sambutannya menyampaikan ucapan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh lapisan masyarakat serta seluruh perangkat pemerintahan Kabupaten Karimun atas segala prestasi-prestasi yang telah diraih.

Segala prestasi maupun kepercayaan pemerintah provinsi maupun pusat serta investasi-invenstasi yang telah dipercayakan para investor di daerah ini merupakan kado yang sangat istimewa yang telah diterima di HUT Kabupaten Karimun yang ke-18 tahun ini.

“Segala prestasi yang telah diraih, bukan hanya semata milik pemerintah, melainkan milik seluruh elemen masyarakat. Oleh karena itu, mari kita bersama-sama membangun daerah ini. Jika salah, tegurlah kami, jangan kita saling dengki dan saling menyalahkan,” pintanya.

Disampaikan, rangkaian Tabligh Akbar,Taushiyah, Zikir dan Doa itu, merupakan rangkaian penutup HUT Kabupaten Karimun yang ke-18, setelah seluruh rangkain-rangkaian perayaan HUT sebelumnya, seperti upacara peringatan yang telah dilaksanakan di lapangan panggung rakyat Putri Kemuning Coastal Area Karimun, meskipun sempat tertunda.

Syukuran HUT Kabupaten Karimun ke-18 yang dilaksanakan di Halaman Rumah Dinas Bupati Karimun, peresmian ruang perawatan Tubercolosis (TB) resisten obat di RSUD M Sani Karimun yang disejalankan dengan HUT RSUD HM Sani yang ke-14, yang dilanjutkan dengan malam ramah tamah peserta Dangkong Dance Festival XII yang diikuti juga oleh peserta dari Malaysia dan Singapura.

Selanjutnya, malam pembukaan Dangkong Dance Festival XII di Rumah Dinas Bupati Karimun, pawai budaya nusantara dan pawai pembangunan, pameran jajanan nusantara dan malam pagelaran Dangkong Dance Festival XII di Coastal Area. Peringatan Hari Anak Nasional, serta pelantikan Forum Anak Kabupaten Karimun yang digelar di Gedung Nasional Kabupaten Karimun, dilaksanakan. (mk/Hasian).

 

 

Print Friendly, PDF & Email

Leave a Reply

Your email address will not be published.