Horeee…. Juru Parkir Dapat Seragam Baru dan Kartu BPJS

parkir
Kepala BPJS Ketenagakerjaan Surya Rizal memberikan badge nama kepada salah satu juru parkir. (mun)

BATAM (Marwahkepri.com) – Dinas Perhubungan Kota Batam melakukan Sosialisasi Tentang Perparkiran di Kota Batam dan Penyerahan Seragam, Badge Nama, Kartu BPJS Ketenagakerjaan dan Kartu BPJS Kesehatan kepada Juru Parkir di Gedung Dispora Batam, Sukajadi Rabu (18/10).

Sosialisasi tersebut juga dihadiri oleh Kadishub Yusfa Hendri, Kepala BPJS Ketenagakerjaan Surya Rizal dan Wakasat Lantas Polresta Barelang, AKP Kartijo, SH.

Dalam sambutannya, Wakasat Lantas Polresta Barelang, AKP Kartijo, SH mengatakan juru parkir harus mengetahui rambu-rambu lalu lintas karena sudah termasuk bagian dari pengatur lalu lintas.

“Bapak-bapak dan ibu-ibu harus berani  menasehati pengendara jika melanggar rambu-rambu lalu lintas,”tegasnya.

Menurutnya, kehadiran juru parkir juga bisa meminimalisir kecelakaan karena bisa membantu pengendara.

Ketua panitia, Syafrul Bahri mengatakan sebanyak 530 orang juru parkir akan menerima seragam baru, badge nama, kartu BPJS Ketenagakerjaan dan Kartu BPJS Kesehatan dari Dinas Perhubungan.

Sementara itu, Pak Sinaga yang sudah berprofesi sebagai juru parkir selama 7 tahun mengatakan sangat bersyukur karena mereka akan memiliki BPJS Ketenagakerjaan dan BPJS Kesehatan, selama ini dia mengatakan tidak memiliki kartu tersebut.

“Sosialisasi ini bagus sekali, kita juga diberikan pengarahan seputar rambu-rambu lalu lintas,”tutupnya. (mk/mun

 

Print Friendly, PDF & Email

Leave a Reply

Your email address will not be published.