Upacara HUT Kabupaten Karimun Ke-18 Berlangsung Hikmat Meski Sempat Ditunda

SAMBUTAN : Bupati Karimun H Aunur Rafiq saat menyampaikan Kata Sambutan pada acara upacara petingatan HUT Kabupaten Karimun yang ke-18, Senin (16/10) pagi di Panggung Putri Kemuning Coastal Area Kabupaten Karimun. (Foto/MK/Hasian).
SAMBUTAN : Bupati Karimun H Aunur Rafiq saat menyampaikan Kata Sambutan pada acara upacara petingatan HUT Kabupaten Karimun yang ke-18, Senin (16/10) pagi di Panggung Putri Kemuning Coastal Area Kabupaten Karimun. (Foto/MK/Hasian).

KARIMUN (Marwahkepri.com) – Meski sempat tertunda, pelaksanaan upacara Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Karimun yang ke-18, berlangsung hikmat, Senin (16/10) pagi di Panggung Putri Kemuning Coastal Area Kabupaten Karimun. Upacara peringatan dipimpin langsung oleh Bupati Karimun, H Aunur Rafiq.

Upacara peringatan HUT Kabupaten Karimun yang ke-18  itu, dihadiri seluruh peserta yang terdiri dari FKPD, Kepala OPD, pegawai serta seluruh ASN dilingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Karimun, Ketua serta anggota DPRD Kabupaten Karimun, TNI-Polri, Satpol-PP, pelajar dan Tokoh Masyarakat, Ormas, OKP serta LSM.

Diawal sambutannya, Bupati Karimun menyampaikan bahwa upacara peringatan HUT yang telah diagendakan pada hari Kamis (12/10) lalu terpaksa ditunda dikarenakan hujan lebat yang mengguyur Karimun sejak pagi harinya.

Namun, meskipun upacara peringatan HUT Kabupaten Karimun sempat tertunda, tetapi segala rangkaian acara perayaan lainnya maupun acara syukuran yang telah diagendakan, berjalan lancar.

“Meskipun upacara pelaksanaan HUT ditunda, tetapi Alhamdulillah, acara syukuran dan rangkaian HUT lainya berjalan dengan lancar. Semoga hujan lebat kemarin itu, merupakan berkah dan rahmat dari Allah SWT buat kita semua,” ujarnya.

Diharapkan, dengan usia yang ke-18 tahun ini, apapun prestasi-prestasi yang telah diraih patut disyukuri. Namun ada beberapa hal yang belum dicapai dan mungkin harus ditingkatkan dan diperbaiki. Begitu juga dengan koreksi-koreksi yang disampaikan oleh masyarakat terhadap kebijakan-kebijakan pemerintah daerah.

Oleh karena itu, lanjutnya, hal itu harus dievaluasi dan harus disikapi dengan arif dan bijaksana. Sehingga, kedepan, mudah-mudahan semuanya akan menjadi baik dan segala program-program pembangunan, dapat ditingkatkan lagi dimasa yang akan datang. (mk/Hasian).

 

 

Print Friendly, PDF & Email

Leave a Reply

Your email address will not be published.