Salut….Anggota TNI Yonif Raider 136/TS Menggendong Seorang Nenek dari Eskalator

Marwahkepri.com, Batam – Seorang nenek ketakutan saat menuruni eskalator di Bandara Hang Nadim Batam, entah Phobia atau ketakutan hingga membuatnya menangis. Ia tetap berusaha turun di eskalator, namun rasa takutnya menjadi-jadi. Beruntung, Kopda Parlindungan Lubis, anggota TNI Raider Khusus 136/TS Batam sikap dan tanggap menolong nenek tersebut.

Parlindungan Lubis tidak segan untuk untuk menggendong nenek tua tersebut, berlahan lahan eskalator berjalan hingga membawa nenek sampai di bawah. Kejadian ini terjadi, Sabtu (14/10) pagi.

Sontak akan tindakan anggota TNI ini, banyak pujian dari netizen yang mengaku bangga dan salut akan kepatriotan yang di miliki TNI. Ini satu bukti nyata bahwa TNI kita masih memiliki jiwa sosial sekalipun terkadang tampangnya sedikit garang, ujar netizen.

Hal ini mendapat apresiasi dari Komandan Yonif Raider 136/TS, Letkol Santoso. Menurutnya, setiap prajurit selalu dibekali ilmu kemasyarakatan yaitu menghormati dan menghargai sesama. Disamping itu, selalu jaga keutuhan kesatuhan dan kecintaan NKRI. Ungkap Letkol Santoso pada media ini.
Tulisan : Nikson Juntak