AMS Perwakilan Kepri, Resmi Deklarasi dan Dilantik

Marwahkepri com Batam – Angkatan Muda Siliwangi (AMS) perwakilan Kepulauan Riau resmi deklarasi dan pelantikan untuk periode 2016 – 2022, di lantai dua Grand I Hotel, Nagoya Kota Batam, Sabtu (14/10) malam.

Sebanyak 42 anggota Angkatan Muda Siliwangi (AMS) yang dilantik untuk perwakilan Kepulauan Riau. Pelantikan ini sangat naturalisasi karena anggota AMS ada campuran dari suku Palembang dan Sumatera Barat.

Menurut Agus Suherman, kehadiran ormas AMS di Batam dapat diterima masyarakat dengan baik. Karena ormas AMS ini bukan sekadar ormas yang khusus satu suku, namun ormas yang merangkul beberapa suku dan juga ormas yang bisa membantu sesama di tengah-tengah masyarkat baik itu anak-anak yatim piatu maupun yang kurang mampu.

Dalam deklarasi dan pelantikan tersebut dibuka oleh Ketua Umum Pengurus Pusat AMS Drs. Noeri Ispandji Firman, dihadiri Walikota Batam, Rudi SE, Ketua DPRD Batam, Nuryanto serta tamu undangan lainnya.

Dalam sambutan Walikota Batam, Rudi meminta agar AMS ikut berpartisipasi dalam pembangunan dan kemajuan Batam. Berharap AMS dapat berkontribusi untuk menyumbangkan ide dan pemikirannya.

“Saya berharap, AMS ikut berpartisipasi menyumbangkan ide dan gagasannya untuk pembangunan serta kemajuan Kota Batam,” pinta Walikota Batam, Rudi SE.

IMG201710142237169

Debus sangat memukau tamu yang hadir, berbagai antraksi disuguhkan menyayat lidah, perut, tangan dengan mengunakan gergaji, pisau dan mesin bor. Sadisnya lagi pelaku debus menusuk- nusuk bagian wajah menggunakan besi hingga para tamu menempelkan uang puluhan ribu.

Diakhir acara, Acil dari grub band Bimbo membawakan beberapa lagu nyentrik hingga membuat suasana semakin meriah.
Tulisan : Nikson juntak

Print Friendly, PDF & Email

Leave a Reply

Your email address will not be published.