Suka Permainan Yang Menantang di Batam, Datang Saja ke Forest Top

Permainan Chicken Walk. (mun)
Permainan Chicken Walk. (mun)

BATAM (Marwahkepri.com) – Liburan ke pantai sepertinya sudah menjadi hal yang biasa bagi warga Batam. Terdapat banyak pantai di Batam yang bisa digunakan untuk mengisi waktu luang atau sekedar bersantai menyegarkan otak dari padatnya pekerjaan.
Namun di Batam sendiri sekarang sudah ada tempat liburan yang menantang, yaitu Forest Top yang terdapat di Bukit Dangas, Sekupang.
Di tempat ini para pecinta permainan yang memacu adrenalin disuguhkan dengan permainan-permainan yang menantang. Ada sekitar 15 permainan yang bisa dimainkan oleh para pecinta permainan yang memacu adrenalin.
Dimulai dengan Kargo Net, yaitu sebuah permainan dimana kita dapat menaiki anyaman tambang dengan tinggi sekitar lima meter, dilanjutkan Tarzan Swing, yaitu pemain berjalan diatas satu tali tambang dengan beberapa pegangan yang sudah disiapkan.

Dan banyak lagi permainan lain seperti Post Man, Tandem Rope, X-Walk, Jacob Leather, Chicken Walk, Zig-Zag Line, Balancing, Flying Fox dan beberapa lainnya.

Permainan Tarzan Swing. (mun)
Permainan Tarzan Swing. (mun)

Batam sebagai Kota Industri yang akan menjadi Kota Pariwisata adalah salah satu alasan kenapa Wahana Outbond ini dibangun, mereka melihat di Batam sendiri pariwisatanya yang paling banyak adalah pantai, dan sangat jarang sekali tempat wisata seperti outbond bahkan tidak ada.
Selain itu memiliki wahana permaianan Outbond, Forest Top juga menyediakan Sekolah Alam bagi anak-anak sekolah dan tempat Hiking bagi yang suka petualangan.
“Kita juga membuka Sekolah Alam, nantinya anak-anak bisa belajar pembibitan, peternakan dan perikanan”kata Kunto pengelola Top Forest.
Dia mengatakan Sekolah Alam ini nantinya akan memberikan edukasi untuk anak-anak cara menanam kangkung, beternak ikan, kambing, kelinci dan beberapa pembelajaran yang sesuai dengan kurikulum mereka.
“Sebisa mungkin kita sediakan apa-apa aja yang ada dikurikulum anak,”tambahnya. (mk/mun)