Lapau Minday Hadirkan Perpaduan Citarasa Dua Daerah

Lapau Minday
Lapau Minday tampak dari depan. (mun)

BATAM (Marwahkepri.com) – Sebagai kota yang terletak di lokasi yang sangat strategis, Batam menjadi salah satu tujuan wisatawan untuk berlibur, baik wisatawan nasional maupun internasional.

Lokasinya yang sangat dekat dengan Singapura dan Malaysia membuat Batam menjadi langganan turis dari negara tersebut untuk mencicipi segala hal dari Batam, salah satunya bidang kuliner.

Sekarang ini, Lapau Minday hadir untuk memenuhi kebutuhan anda dalam bidang kuliner, perpaduan dua citarasa daerah akan anda rasakan ditempat ini.

Arien Rahayu pemilik Lapau Minday mengatakan, Lapau Minday sendiri berasal dari bahasa Minang, Lapau yang berarti Warung, sedangkan Minday berasal dari 2 kata, yaitu Minang dan Dayak.

Kebayangkan bagaimana perpaduan antara dua suku yang dikenal sangat jago memasak ini dijadikan jadi satu, bibir anda akan berketar ketir mencicipi setiap hidangan yang akan diberikan Arien.

Untuk menu andalan sendiri, di Lapau Minday tersedia Ayam Lado Mudo,  Cancang Kambiang, Bubur Daging, Es Sari Kacang Ijo Murni, Teh Talua, kwetiaw dan masih lagi menu – menu lainnya yang siap memenuhi perut anda.

Lapau Minday tepat sekali untuk musim yang tidak menentu di Batam, jika anda kepanasan, jus dan es kacang ijo murni cocok sekali menemani anda.

Bagi keluarga anda yang butuh gizi tambahan setelah berobat di RSUD Embung Fatimah, bubur kacang ijo adalah santapannya, bagi pemburu makanan pedas ayam lado mudo hidangannya, dan jika anda pagi-pagi sekali butuh sarapan, lontong sayur dan pecal ulek pengisinya.

Arien mengatakan, Lapau Minday mereka menerima pesanan catering, jadi di Lapau Minday memang hadir untuk memenuhi penggemar kuliner.

Bagi yang belum mencoba, segera datangi Lapau Minday yang terletak didekat lampu merah depan RSUD Embung Fatimah Batu Aji. (mk/mun)

Print Friendly, PDF & Email

Leave a Reply

Your email address will not be published.