Sambut Rombongan Bone, Nizar Sampaikan Maaf Ketidakhadiran Bupati Lingga

(doc)
(doc)

Lingga, (marwahkepri.com) – Kedatangan rombongan pemerintahan Kecamatan Barebo Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan tidak disambut secara resmi oleh Bupati Lingga, Alias Wello dikarenakan mengikuti serangkaian acara lain di RRC. Hal tersebut ditegaskan Wakil Bupati Lingga, M Nizar saat menggelar temu ramah dan perkenalan, menyambut kedatangan rombongan di gedung daerah Dabosingkep Kabupaten Lingga, Kamis (21/09)

Dikesempatan itu Pemkab Lingga diwakili oleh Wakil Bupati menyampaikan permohonan maaf karena Bupati Lingga tidak bisa turut serta menyambut kedatangan rombongan. Pihaknya juga berterimakasih dan mengucapkan syukur karena rombongan dari pemerintahan Bone berkenan datang ke Kabupaten Lingga.

“Beliau sangat ingin hadir dan memang menunggu kedatangan rombongan dari dahulu .Namun karena ada acara penting yang tidak bisa di tinggal makanya saya mewakilinya,” kata dia, saat itu.

M Nizar turut menjelaskan potensi yang ada di Kabupaten Lingga yang memiliki ratusan pulau dan masih banyak belum  termanfaatkan. Potensi ini tentunya menjadi salah satu daya tarik bagi investor khusunya di bidang pertanian dan perkebunan .

“Lingga terdiri atas 600 lebih pulau ,yang berpenghuni hanya 100 pulau saja. Masih banyak daerah yang kosong. Selama ini kami berusaha mengembangkan potensi yang ada dengan memanfaatkan lahan kosong ini dengan mengembangkan bidang pertanian dan perkebunan,” lanjut dia.

Dia juga menjelaskan dari pemkab Bone ini bersedia membantu dan memberikan ilmu terkait pengembangan sektor pertanian.

“Tentunya ini sangat baik bagi kemajuan pertanian di daerah kita nanti kedepannya,” tutup dia. (MK/arp)