Ini Yang Dilakukan PB-FC Untuk Menjauhi Kegiatan Negatif

Logo Pemuda Batam Futsal Club (PB-FC). (mun)
Logo Pemuda Batam Futsal Club (PB-FC). (mun)

BATAM (Marwahkepri.com) – Ketua Pemuda Batam Futsal Club (PB-FC), Agus Fuadi terus semangat memberikan pelatihan kepada seluruh anggota PB-FC. Hal ini dikarenakan semakin banyaknya pemuda yang tertarik dan antusias bermain futsal sebagai kegiatan yang positif.

Seperti yang terlihat pada Kamis (21/9) malam kemarin, Ketua PB-FC bersama para anggota tampak bersemangat melakukan kegiatan rutin futsal mereka  di Planet Futsal Batu Aji.

“Sekarang ini sudah banyak anak muda yang gemar kumpul di luar yang membuat mereka menjadi apatis bahkan tindakan kriminal diluar sana atau tempat hiburan malam lainnya. Ini membuat saya selaku ketua PB-FC atau lembaga kepemudaan ingin turut serta mendukung kegiatan positif dari para pemuda tersebut,” ucap Agus Fuadi.

Ketua Pemuda Batam Futsal Club (PB-FC), Agus Fuadi saat memberikan pelatihan kepada anggota. (mun)
Ketua Bidang Olahraga PEMUDA BATAM, Gusti Riono saat memberikan pelatihan kepada anggota. (mun)

Ketua Bidang Olahraga di PEMUDA BATAM, Gusti Riono juga turut memberikan apresiasi dengan memberikan mentoring agar penggemar futsal yang hadir bisa mendapatkan ilmu dan pengetahuan tentang futsal yang mungkin belum banyak diketahui oleh penggemar futsal di Kota Batam.

“Kegiatan ini diharapkan bisa menjadi wadah agar pemuda melakukan kegiatan positif dengan berolahraga, futsal salah satunya,” lanjut pria yang akrab disapa Bang Agus ini.

Futsal sendiri merupakan salah satu olahraga yang bisa dibilang cukup pesat perkembangannya saat ini, hal ini dapat dilihat dengan banyaknya lapangan futsal yang bertebaran di kota-kota besar, termasuk di Kota Batam. (mk/rilis)