Wabup Himbau Pelajar Jangan Lalaikan Tugas

IMG_20170913_120916
Wabup Natuna Ngesti Yuni Suprapti

Natuna (Marwahkepri.com) – Pekan Olahraga kecamatan Bunguran Batubi I resmi bergulir, pasca Wakil Bupati Natuna Ngesti Yuni Suprapti melakukan kickoff pada Selasa sore (12/09), di lapangan sepak bola Batu Sanggam, Desa Gunung Putri.

Selain perhelatan sepak bola dan bola volley, juga akan ada kegiatan lainnya seperti pertandingan batu domino dan karaoke pada malam hari, selama acara berlangsung hingga 8 Oktober 2017.

Untuk itu Wabup Ngesti meminta kepada aparat keamanan agar benar benar menjalankan tugas, sehingga tidak terjadi keributan atau hal-hal yang tidak diinginkan.

Karena ada kegiatan karaoke pada malam hari, Ngesti menekankan kepada anak sekolah agar tidak melalaikan tugasnya sebagai seorang siswa.

“untuk malam hari karena ada kegiatan karaoke, jangan sampai ada hal yang tidak diinginkan, khusunya anak sekolah karena ada kegiatan ini jangan sampai melalaikan tugasnya sebagai anak sekolah”, tegas Ngesti.

Usai membuka acara, orang nomor dua di Natuna ini kembali bertolak ke Ranai bersama rombongan. Tidak lupa, ia juga menyalami masyarakat yang datang menyaksikan pertandingan.(nang)

Print Friendly, PDF & Email

Leave a Reply

Your email address will not be published.