Bupati Bengkalis Kukuhkan Pengurus IKKB Kabupaten Karimun

KUKUHKAN : Bupati Bengkalis, Amril Mukminin, SE, MM resmi mengukuhkan Pengurus Ikatan Keluarga Kabupaten Bengkalis (IKKB) Kabupaten Karimun, periode 2017-2022, Senin (11/9) di Gedung Nasional Jalan Yos Sudaro Kabupaten Karimun. (mk/Hasian)
KUKUHKAN : Bupati Bengkalis, Amril Mukminin, SE, MM resmi mengukuhkan Pengurus Ikatan Keluarga Kabupaten Bengkalis (IKKB) Kabupaten Karimun, periode 2017-2022, Senin (11/9) di Gedung Nasional Jalan Yos Sudaro Kabupaten Karimun. (mk/Hasian)

Karimun (Marwahkepri.com) – Bupati Bengkalis Amril Mukminin, SE,MM resmi mengukuhkan Pengurus Ikatan Keluarga Kabupaten Bengkalis (IKKB) Kabupaten Karimun, periode 2017-2022, Senin (11/9) di Gedung Nasional Jalan Yos Sudarso, Kabupaten Karimun.

Dalam sambutannya, Bupati Bengkalis mengucapkan selamat dan sukses kepada seluruh pengurusan yang baru dikukuhkan. Semoga kehadiran IKKB Karimun diharapkan dapat memberikan kontribusi dalam meningkatkan pembangunan di Kabupaten Karimun.

“Warga Bengkalis yang ada di Karimun, harus diharap dapat berperan penting dan memberikan kontribusi yang baik untuk pembangunan Kabupaten Karimun” ujarnya.

Pada kesempatan yang sama, Bupati Karimun H Aunur Rafiq mengatakan bahwa seluruh organisasi di Karimun harus bersatu dan bergandengan tangan dalam menjaga kerukunan serta bersama-sama berperan dalam memajukan pembangunan di Kabupaten Karimun.

“Mari bergandengan tangan, mari kita tingkatkan ikhwat, kerukunan, bersatu dan bersama-sama dalan membangun Kabupaten Karimun yang kita cintai ini untuk lebih baik” pintanya.

Dikatakan, Ormas, OKP maupun LSM selaku pelaku keorganisasian harus selalu kompak dan bersatu serta menjaga kebersamaan. Jika ada terjadi permasalahan, harus dapat diselesaikan dengan cepat. Agar tercipta kondisi yang kondusif di daerah ini.

“Dengan kondusifnya Karimun, akan membawa iklim investasi yang baik, oleh karena itu, mari kita bersama-sama menjaga Karimun, dengan modal keabersamaan, kita bangun daerah ini” pesannya.

Sementara itu, Ketua IKKB Karimun terpilih, Yusufian, mengucapkan terimakasih atas amanah dan kepercayaan yang diberikan. Dengan amanah itu, IKKB Karimun siap bekerjasama dan berkontribusi serta mendukung penuh segala program-program pemerintah demi kemajuan maupun pembangunan Kabupaten Karimun.

“Kami siap menjalankan amanah dan kewenangan yang telah diberikan, demi kebersatuan serta kemajuan Kabupaten Karimun” pungkasnya.

Acara pengukuhan tersebut turut dihadiri, Sekda Pemkab Karimun, OPD Kabupaten Karimun, perwakilan Dandim, Danlanal, dan Kapolres,  Ketua LMB Provinsi Riau dan Kabupaten Karimun, Ketua LAM, Tokoh Maayarakat, Tokoh Agama, Tokoh Adat serta Keluarga Besar Ikatan Keluarga Kabupaten Karimun. (mk/Hasian).