Bupati Hamid Sambut Hangat Jemaah Haji Natuna

IMG-20170910-WA0008
Bupati berfoto dengan jemaah haji Natuna

Natuna (Marwahkepri.com) – Jemaah Haji kabupaten Natuna telah kembali ke Indonesia, kemarin (09/09/2017). Kedatangan para Haji dan Hajjah ini disambut hangat Bupati Hamid Rizal di Asrama Haji Batam.

Jemaah Haji Natuna kembali ke tanah air melalui bandara Hang Nadim Batam, kesemuanya dalam keadaan sehat wal afiat. Sebelumnya, mereka tergabung dalam kloter 1 dan gelombang pertama.

Usai serah terima dan melepas jemaah haji di Batam, Bupati Hamid menyampaikan rasa syukur karena semua kembali dalam keadaan sehat. Dan mendoakan agar ibadah haji dijalankan mendapat predikat haji mabrur.

Hamid menyampaikan permohonan maaf karena tidak dapat mendampingi sampai ke Natuna karena masih ada urusan lainnya di Batam.

Pada kesempatan itu selain diisi dengan acara photo bersama, Hamid juga memerintahkan agar jamaah haji dari kecamatan Midai, Serasan dan Subi untuk difasilitasi kepulangannya.

Bupati Hamid didampingi istrinya Nurhayati Hamid Rizal, Kabag Humas dan Protokol Budi Darma, Kabag Kesra Syaparuddin, serta Kasubbag Humas dan Staff lainnya.(nang)