Pria Misterius Bisa Menghilang

Memburu Ibu Hamil dan Anak Perawan

Ilustrasi pria misterius pemburu ibu hamil dan anak perawan yang konon katanya bisa menghilang.
Ilustrasi pria misterius pemburu ibu hamil dan anak perawan yang konon katanya bisa menghilang.

SOLOK (Marwahkepri.com) – Sempat membuat resah masyarakat Surian, Kecamatan Pantai Cermin, Kabupaten Solok, Sumatera Barat (Sumbar) sejak dua pekan terakhir, pihak kepolisian bersama masyarakat mulai mencium identitas pelaku yang diduga menggunakan ilmu hitam ini.

Kapolsek Pantai Cermin, Iptu Iwan Ariadi kemaren mengatakan, bahwa pihaknya beserta masyarakat sudah mengantongi identitas pelaku. Namun hingga saat ini mereka kesulitan untuk memastikannya, karena belum ada bukti kuat untuk mengamankan terduga.

“Kami bersama masyarakat sudah mengantongi identitas terduga pelaku yang membuat resah masyarakat Pantai Cermin, namun kami belum memiliki bukti yang cukup untuk mengamankan terduga, karna kasus yang diduga menggunakan ilmu hitam ini memang sedikit rumit,” ungkapnya.

Hingga saat ini sudah ada 10 korban yang yang mengalami syok atas perbuatan pelaku. Pelaku kerap menghantui para gadis dan wanita hamil di daerah itu. Namun parahnya, setiap warga memergoki aksi pelaku, pelaku yang tidak mengguanakan pakaian ini lansung menghilang. Hal ini mempersulit masyarakat untuk mengungkap identitas pasti pelaku tersebut.

Saat ini, masyarakat Pantai Cermin selalu mengadakan ronda khususnya disekitar tempat tinggal para wanita hamil dan gadis perawan di Nagari Surian khususnya. Meski demikian, peristiwa yang membuat heboh ini tak serta merta membuat masyarakat ketakutan, namun masyarakat juga menilai bahwa peristiwa ini dapat mengurangi aktifitas remaja yang sering keluyuran malam.

“kita bersama masyarakat juga menggap hal ini menjadi suatu penyebab menurunnya jumlah remaja yang sering keluyuran di Pantai Cermin. Sejak kejadian ini, para remaja sudah diam dirumah sejak sore hari, tidak ada lagi remaja yang keluyuran kami temui disepanjang jalan, khususnya remaja perempuan,” ungkap Iwan Ariadi.

Hingga berita ini diturunkan, belum ada kejelasan terkait identitas pelaku. Namun Polres Arosuka melalui Polsek Pantai Cermin menghimbau agar masyarakat selalu meningkatkan keamanan di daerah itu.

“Kita menghimbau agar masyarakat selalu waspada dan meningkatkan keamanan terkait masalah ini. Namun jangan ada aksi main hakim sendiri dalam penyelesaian masalah ini. Jangan ada senjata tajam saat melakukan ronda disetiap jorong,” harap Kapolsek. (mk/mknews)

 

Print Friendly, PDF & Email

Leave a Reply

Your email address will not be published.