Pacific Palace Hotel, Hotel Kelas Dunia Sekalian Tempat Wisata

pasific

BATAM (Marwahkepri.com) – Berlibur ke Kota Batam rasanya kurang afdol jika tidak mengunjungi tempat wisata seperti Welcome To Batam dan Jembatan Barelang, itulah sebuah kalimat yang sering diucapkan banyak orang jika membawa keluarganya ke Kota Batam.

Welcome To Batam dan juga Jembatan Barelang memang sudah menjadi ikon khas dari Kota Batam, selain itu Mesjid Raya juga sudah masuk menjadi tempat yang harus dikunjungi oleh wisatawan dan juga tempat khas lainnya.

Namun, sebuah bangunan yang berada didekat hingar bingarnya kota berdiri sebuah bangunan megah layaknya sebuah kapal yang sedang terdampar, bangunan itu adalah Pacific Palace Hotel yang telah berdiri sejak 10 tahun yang lalu. Pacific Palace Hotel ini sekarang sudah dijadikan warga sebagai salah satu ikon Kota Batam.

Bangunan kapal unik dengan desain interior Mytology Yunani berdiri dan bertekad untuk menawarkan fasilitas dan layanan kelas dunia untuk para tamunya.

Berlokasi di Jl Duyung, Sei Jodoh, Batu Ampar menjadikan Pacific Palace Hotel menjadi tempat yang sangat strategis untuk dihuni, selain dekat dengan kota, hotel ini juga dekat dengan pelabuhan Internasional Harbour Bay.

Menurut Novi salah satu marketing Pasific Palace Hotel mengatakan mereka siap mengantar jemput para tamu ke tempat yang sudah mereka tentukan seperti pelabuhan, mall dan tempat lainnya.

“Kita akan fasilitasi, tapi tergantung waktunya juga,”ungkapnya.

Dia mengatak hotel bintang 4 ini memiliki segudang fasilitas yang bisa memanjakan para tamu, seperti Athena Restaurant dengan makanan asia, eropa dan lokal, kolam renang in the door, breakfast, meeting room, sauna, hot tub, spa dan gym.

Selain itu, tempat hiburan juga ada di hotel ini namun dengan management yang berbeda, jadi tidak perlu jauh – jauh untuk menikmati hiburan malam, karena masih dalam satu gedung.

Hotel yang memiliki 180 kamar itu memiliki tipe – tipe yang mumpuni seperti, Cabin Room, Deluxe Double Room, Deluxe twin Room dan Executive Suite yang siap menemani tidur para tamu dengan nyaman.

Sekarang ini, Jeni Sekretaris Pacific Palace Hotel mengatakan sedang ada promo sampai bulan November, yaitu harga kamar dan message lebih murah dari sebelumnya.

Untuk itu, sebelum promonya berakhir bagi para tamu yang ingin mencoba merasakan hotel kelas dunia, segera datang kelokasi atau hubungi 0778 421111, selagi masih promo.(mk/mun).

 

 

 

Print Friendly, PDF & Email

Leave a Reply

Your email address will not be published.