Apresiasi Direksi bright PLN Batam Kepada Pelanggan di Hari Pelanggan Nasional

Penyerahan bingkisan
Penyerahan bingkisan oleh Manager Area Tiban, Benny Eka Putra kepada pelanggan bright PLN Batam (rilis)

Batam (Marwahkepri.com) – bright PLN Batam turut memperingati hari pelanggan nasional yang jatuh setiap tanggal 4 September. Pada peringatan hari pelanggan nasional tahun 2017 ini bright PLN Batam memberikan apresiasi berupa pemberian bingkisan atau cinderamata kepada pelanggan yang datang ke unit retail bright PLN Batam di Batam Centre, Nagoya, Batuaji, Tiban dan Corporate Customer. Bingkisan tersebut diberikan langsung oleh jajaran Manajemen bright PLN Batam.

Selain memberikan bingkisan, bright PLN Batam juga melakukan Customer Visit, dimana manajemen bright PLN Batam mendatangi beberapa pelanggan dari beberapa golongan diantaranya Bisnis, Industri, Rumah Tangga, Pemerintah dan Sosial.

“Kunjungan pelanggan adalah salah satu upaya bright PLN Batam untuk terus meningkatkan pelayanan bagi pelanggan. Dengan berinteraksi langsung kepada masyarakat selaku pelanggan listrik bright PLN Batam merupakan wujud apresiasi bright PLN Batam terhadap pelanggan,” ujar Direkut Bisnis dan Pengembangan Usaha bright PLN Batam, Khusnul Mubien.

Khusnul juga menekankan bahwa memberikan pelayanan yang baik kepada para pelanggan bukan hanya di Hari Pelanggan Nasional saja. Perusahaan yang ingin berkembang sehat, harus berupaya untuk memberikan pelayanan yang baik, pelayanan yang mampu menciptakan kepuasan dan loyalitas pelanggan sepanjang tahun.

“Pelayanan PLN Batam dari tahun ke tahun meningkat, harapannya jika ada padam akibat gangguan atau pemeliharaan diinformasikan terlebih dahulu kepada pelanggan.Untuk pelayanan ubah nama, ubah daya sudah bagus cepat penanganannya”. ucap Asep, salah satu pelanggan rumah tangga yang dikunjungi tim bright PLN Batam di perumahan Golden Prime, Bengkong.

“Core business kami adalah pelayanan, jadi pelanggan bagi kami sangatlah berarti dalam menyokong pertumbuhan bisnis kami, dan kami terus meningkatkan kualitas pelayanan kami terhadap pelanggan karena tujuan kami salah satunya tumbuh dan berkembang bersama pelanggan” tutup Khusnul.

berfoto bersama usai
berfoto bersama usai mengunjungi Masjid Muhammad Cheng Hoo (rilis)

Pada kesempatan tersebut pelanggan pun dapat menuliskan masukan/saran/kritik dan keluhan secara langsung kepada Direksi bright PLN Batam serta melalui sebuah kanvas besar yang tersedia pada masing-masing unit. Saran dan kritik serta harapan pelanggan menjadi masukan yang sangat berharga bagi bright PLN Batam dan menjadi komitmen bersama untuk meningkatkan pelayanan pelanggan secara terus menerus.

bright PLN Batam sebagai perusahaan penyedia tenaga listrik di Batam menyadari sepenuhnya memiliki keterikatan dengan para pelanggannya, dimana dapat  terus bertumbuh tentunya karena pelanggan juga.

Dengan semangat Senyum Benderang Indonesia, bright PLN Batam berkomitmen memberikan kepuasan bagi pelanggan, dan akan terus dilakukan dengan terus berupaya dan berinovasi untuk memberikan layanan terbaik yang dapat memberikan kemudahan kepada para pelanggan. Beberapa sarana pun terus ditingkatkan agar pelanggan merasa nyaman, antara lain seperti website bright PLN Batam, Contact Centre 123, Quick Response, pembayaran rekening melalui ATM, aplikasi bright123 dan lain sebagainya.

Kegiatan wujud apresiasi PLN terhadap pelanggan ini dilaksanakan secara masif dan serentak di seluruh unit dan Anak Perusahaan PLN se-Indonesia. (mk/rilis)

 

Print Friendly, PDF & Email

Leave a Reply

Your email address will not be published.