Razia BNNK Karimun, Oknum Pegawai BC dan Imigrasi Positif Konsumsi Narkoba

Kepala BNNK Karimun Kompol Ahmad Sholeh saat diwawancarai Wartawan, Senin (4/9) di Kantornya di Karimun. (Foto/MK/Hasian).
Kepala BNNK Karimun Kompol Ahmad Sholeh saat diwawancarai Wartawan, Senin (4/9) di Kantornya di Karimun. (Foto/MK/Hasian).

Karimun (Marwahkepri.com) – Terdapat tiga oknum Aparat Sipil Negara (ASN) yang positif mengkonsumsi narkoba dari 36 orang tamu Hotel saat Badan Narkoba Nasional Kabupaten (BNNK) Karimun, menggelar razia, Minggu (3/9).

Ketiga oknum tersebut adalah Br, Rn dan Ar.

Hal itu disampaikan Kepala BNNK Karimun, Kompol Ahmad Sholeh kepada wartawan, Senin (4/9). Dikatakannya, Br dan Rn adalah merupakan pegawai Bea Cukai Kabupaten Karimun.

“Sedangkan seorang lagi, yaitu, Ar, merupakan oknum ASN Kantor Imigrasi Kelas II Tanjung Balai Karimun, mereka dinyatakan positif setelah anggota melakukan tes urine” jelasnya.

Disebutkan, ketiga orang oknum tersebut, terjaring dalam operasi “Bersinar” yang digelar secara dadakan oleh tim gabungan TNI-Polri dan BNNK Karimun di sebuah Hotel di Karimun.

Saat ini, lanjutnya, ketiganya bersama 33 orang lainya yang terjaring, masih dilakukan pemeriksaan dan apakah termasuk pecandu berat ataupun pecandu ringan.

“Jika pecandu ringan, akan dilakukan rawat jalan, tetapi jika pecandu berat, akan dilakukan rehab inap” tambahnya. (mk/Hasian).