Ketum IWO Kukuhkan Kepengurusan IWO Kepri dan Batam

Berfoto bersama
Berfoto bersama (mun)

Batam (Marwahkepri.com) – Ketua Umum IWO Jodhi Yudono resmi mengukuhkan Kepengurusan Ikatan Wartawan Online (IWO) Wilayah Kepulauan Riau dan Daerah Kota Batam masa bakti 2017-2022, Senin (4/9) di Hotel GGI Batam.

Jodhi Yudono mengatakan dalam sambutannya, wartawan online harus bisa melengkapi dirinya dengan berbagai ilmu pengetahuan, sehingga dapat menyampaikan informasi yang sebenarnya dengan akurat.

“Maka dari itu, kita harus bergabung dan bergandengan tangan untuk menghadapi zaman yang membingungkan ini. Karena IWO ini didirikan memiliki spirit yang sama, yaitu untuk membangun kesetiakawanan sesama jurnalis,” ucap Jodi.

Dirinya berharap, kepengurusan yang baru dilantik dapat menjalankan amanah sebaik-baiknya dengan meningkatkan kesejahteraan seluruh anggotanya.

“IWO Kepri harus bisa menyampaikan pesan yang baik. Pesan-pesan perdamaian,” ujarnya.

Sementara Ketua IWO Provinsi Kepri Rudiarjo Pangaribuan dalam sambutannya mengatakan, kehadiran IWO di dunia digital sekarang ini mampu menjawab tantangan yang dihadapi oleh wartawan online.

“IWO adalah bukti eksistensi jurnalis yang diharapkan kehadirannya oleh semua kalangan,” ucap Rudiarjo.

Rudiarjo berharap, IWO Provinsi Kepri bisa menjadi mitra pemerintah daerah dalam mengelola informasi publik. Karena IWO bertujuan membangun negeri melalui pemberitaan online yang cepat dan akurat serta terkoreksi tanpa hoax.

Selain ketua Umum IWO, Sekretaris Jenderal IWO Witanto juga turut hadir. Nampak pula perwakilan dari beberapa instansi di Batam seperti ketua BP Batam Purnomo Andiantono, Humas PLN Batam Bukti Panggabean, perwakilan dari Polda Kepri, Bea Cukai Batam hingga anggota DPR-RI dapil Kepri Haripinto Tanuwidjaya. (mk/mun/lk***)

Print Friendly, PDF & Email