Kapolres Karimun Makan Malam Bersama IWO Karimun

Teks Foto, MAKAN MALAM : Kapolres Karimun AKBP Agus Fajaruddin S.I.K, Danlanal TBK Letkol Laut (P ) Totok Irianto, Dandim 0317/TBK Letkol Inf I Gusti Ketut Artasuyasa bersama Ketua IWO Karimun Rusdianto dan Sekretaris IWO KarimunvRisman Cahyadie saat menggelar makan malam barsama, Sabtu (2/9) malam di Mapolres Karimun. (Hasian)
Kapolres Karimun AKBP Agus Fajaruddin S.I.K, Danlanal TBK Letkol Laut (P) Totok Irianto, Dandim 0317/TBK Letkol Inf I Gusti Ketut Artasuyasa bersama Ketua IWO Karimun Rusdianto dan Sekretaris IWO Karimun Risman Cahyadie saat menggelar makan malam barsama, Sabtu (2/9) malam di Mapolres Karimun. (Hasian)

Karimun (Marwahkepri.com) – Untuk mempererat tali silahturahmi, Kapolres Karimun AKBP Agus Fajaruddin S.I.K menggelar makan malam bersama Pengurus Wilayah dan Anggota Ikatan Wartawan Online (IWO) Kabupaten Karimun, Sabtu (2/9) malam di Mapolres Karimun.

Makan malam bersama itu juga dihadiri Danlanal TBK Letkol Laut (P ) Totok Irianto, Dandim 0317/TBK Letkol Inf I Gusti Ketut Artasuyasa, Para Kasat dan Kapolsek jajaran Polres Karimun.

“Dengan makan malam bareng seperti ini, hubungan dan kerjasama antara Polri dengan Wartawan Media Online, khususnya wartawan yang tergabung di IWO Karimun semakin kuat dan erat” ujarnya.

Dikatakan, dirinya sangat kagum dengan kecepatan informasi (berita) yang disajikan Media Online. Dimana, Media Online juga dapat monitor ujaran kebencian, radikal dan penghinaan terhadap Pemerintah.

“Diharapkan IWO Kabupaten Karimun dapat menjadi mitra Polri dan memberikan informasi yang positif, monitoring berita yang negatif hoax serta menangkal peyebaran hate speech (kebencian)” harapnya.

Sementara itu, Ketua IWO Kabupaten Karimun, Rusdianto mengatakan bahwa pembentukan organisasi profesi ini (IWO Karimun) bertujuan untuk menghimpun Wartawan Online agar profesional dan paham dengan tugas dan fungsinya tanpa meninggalkan atau mengenyampingkan kode etik jurnalis yang berlaku.

“Wadah ini tak hanya sebagai wadah untuk para Wartawan, namun juga menjadikan IWO ini sebagai tempat pembelajaran, pembekalan untuk menghadapi uji kompetensi wartawan (UKW) pada kesempatan mendatang” tegasnya. (mk/Hasian).

 

 

 

Print Friendly, PDF & Email

Leave a Reply

Your email address will not be published.