Piala Bergilir Danlantamal IV Tanjungpinang Resmi Diperebutkan

Berfoto bersama (rilis)
Berfoto bersama (rilis)

Tanjungpinang (Marwahkepri.com) – Turnamen bulutangkis “Danlantamal Cup” tahun 2017 resmi dibuka oleh Komandan Lantamal IV Laksma TNI R. Eko Suyatno di Sport Hall Dwikora Mako Lantamal IV, Tanjungpinang Rabu (29/8).

Dalam sambutannya, Eko Suyatno mengatakan turnamen Bulutangkis kali ini merupakan wujud partisipasi Lantamal IV untuk turut menyemarakkan olahraga Bulutangkis di Provinsi Kepulauan Riau (Kepri), khususnya Kota Tanjungpinang dan Bintan serta dalam rangka rangkaian kegiatan peringatan HUT ke-72 TNI Angkatan Laut tahun 2017.

Eko berharap kegiatan ini menjadi salah satu event untuk mendapatkan calon-calon atlit berprestasi di Provinsi Kepri dan sekitarnya sehingga mampu mengangkat nama Provinsi Kepri dalam berbagai turnamen yang diselenggarakan ditingkat daerah maupun tingkat nasional.

Kejuaraan Bulutangkis tersebut diikuti sebanyak 16 club yang berasal dari instansi pemerintah, swasta serta masyarakat umum diwilayah Tanjungpinang.

Kategori yang dipertandingkan ialah Tunggal anak-anak dibawah umur 13 tahun diikuti 23 peserta., Tunggal pemula dibawah umur 15 tahun diikuti 17 peserta, Tunggal remaja dibawah 17 tahun diikuti 11 peserta, Ganda dewasa perorangan pemula diikuti 48 Tim dan Ganda dewasa beregu B, C dan Pemula diikuti 13 Tim.

Kejuaraan tersebut memperebutkan piala bergilir Danlantamal IV Tanjungpinang yang sebelumnya dipegang oleh club Pemko TPI.

Turut hadir dalam acara tersebut Gubernur Kepri diwakili FKPD Prov Kepri, Walikota Tanjungpinang, Kepala satuan TNI/Polri dan instansi Maritim, Kadispora Provinsi Kepri, Ketua Pengda PBSI Provinsi Kepri dan Para atlit yang akan berlaga. (mk/rilis)

Print Friendly, PDF & Email

Leave a Reply

Your email address will not be published.