Suzana Ditemukan Tewas Tergantung Dirumahnya

Jasad Suzana (33)  warga Sungai lakam Timur Kecamatan Karimun Kabupaten Karimun, yang ditemukan tewas tergantung dirumahmya, Rabu (30/8) di Karimun. (Foto MK/Hasian).
Jasad Suzana (33) warga Sungai lakam Timur Kecamatan Karimun Kabupaten Karimun, yang ditemukan tewas tergantung dirumahmya, Rabu (30/8) di Karimun. (Foto MK/Hasian).

Karimun (Marwahkepri.com) – Suzana (33) warga Sungai Lakam Timur, Kecamatan Karimun Kabupaten Karimun, ditemukan tewas tergantung dirumahnya, Rabu (30/8) sekira pukul 03.14 WIB. Tidak ada tanda-tanda kekerasan yang ditemukan pada tubuh korban.

Saat ditemukan, leher korban terjerat dengan tali tambang nylon yang diikatkan pada kayu kusen pintu yang berada di dapur rumah korban. Dugaan sementara korban tewas dengan mengantung diri.

Berdasarkan informasi yang diperoleh, kejadian itu pertama sekali diketahui Suami korban, Joni (45) yang subuh itu terbangun karena hendak ke kamar mandi dan melihat korban sudah tewas tergantung dikusen pintu didapur rumahnya.

Melihat hal itu, sontak Joni kaget dan berteriak histeris melihat isterinya sudah tidak bernyawa dengan posisi tergantung di kayu kusen dalam rumahnya.

Joni pun langsung keluar rumah untuk meminta tolong kepada tetangganya Martini. Dibantu Martini, kejadian itu dilaporkan ke warga dan diteruskan ke Mapolres Karimun.

Mendapat informasi, personil Polres Karimun turun kelokasi kejadian utuk melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan mengevakuasi jasad korban ke RSUD H M Sani Kabupaten Karimun. Kini kasus itu masih ditangani pihak Mapolres Karimun. (mk/Hasian).

 

Print Friendly, PDF & Email

Leave a Reply

Your email address will not be published.