Serunya Menjelajahi Kepri Bersama Mima Prima, Pemilik Ratu Traveling

 

Ratutraveling

BATAM (Marwahkepri.com) – Mempunyai pekerjaan yang sesuai dengan hobi tentu akan menjadi keuntungan tersendiri bagi pribadi tersebut, selain akan terus berinteraksi dengan hobinya, hobinya itu pun akan menghasilkan pundi – pundi rupiah yang akan memenuhi setiap kantongnya.

Layaknya seperti Ronaldo, pemain sepak bola dunia yang sangat mencintai sepak bola, dia mendapat keuntungan besar dari hobinya tersebut. Begitu juga dengan Shahrukh Khan yang sangat suka didunia peran, hobinya juga telah menghasilkan uang yang bisa dibilang fantastis.

index

Namun tidak perlu jauh – jauh ke negeri sana bersama bintang dunia, karena di Kepulauan Riau sendiri tepatnya di Kota Batam, ada seorang gadis muda kelahiran Batam yang membuka usahanya karena terinspirasi dari hobinya sendiri. Dia adalah Mima Prima, Owner dari “Ratu Traveling”.

“Saya ingin menjadikan hobi saya menjadi sebuah penghasilan, dan tujuan saya membuka bisnis travel ini karena ingin meng-explore wilayah Kepri ini agar masyarakat tahu bahwa Kepri itu indah,”ungkapnya, Selasa, (29/8).

ratu 2

Ratu Traveling yang dikelola oleh mahasiswi Universitas Putera Batam ini sudah berjalan sekitar 2 tahun, awalnya karena bergerak dibidang travel yang tentunya akan sering keluar membawa wisatawan membuat orangtuanya sering tidak mengizinkannya untuk ikut keluar, namun sekarang ini dia mengatakan orangtuanya sudah sangat mendukung usahanya tersebut.

“Untuk saat ini yang masih menjadi favorit orang untuk berlibur adalah Bintan, yang sedang booming–boomingnya,”ungkapnya.

Dalam setiap perjalanannya bersama wisatawan, Mima tidak pernah ketinggalan memposting kegiatan mereka di media sosial seperti facebook dan instagram agar masyarakat bisa melihat kegiatan mereka selama diperjalanan.

ratu 3

Untuk bisa melihat perjalanan Mima sendiri bisa mengunjungi fanspage facebooknya di “Ratu Travelling” atau follow instagramnya “ratutravelling”.
Mima juga mengaku bahwa baru – baru ini mereka baru melakukan Road Show kesekolah – sekolah untuk pengenalan wilayah Kepri dengan tema “Kepri itu Indah”.

“Baru kemarin saya melakukan Road Show di SMK 3 Piayu,”tambahnya.

Menurutnya, kedatangan mereka disambut dengan sangat antusias oleh pihak sekolah. “Wahh luar biasa, apalagi kami memberikan kuis tentang wisata Kepri,”timpalnya.

Road Show merupakan program baru dari Ratu Travelling, rencananya mereka akan melakukan road show secara rutin ke sekolah–sekolah yang ada di Batam, jadi tunggu aja kedatangan Mima di sekolah anda atau dengan meminta kehadirannya langsung kesekolah anda.

ratu 5

Bagi yang ingin liburan bersama Mima Prima langsung saja pesan tiketnya Ratu Traveling di Ruko Bukit Kemuning Blok Dd No.8 Tanjung Piayu, Sei Beduk Batam, karena ternyata Mima Prima merupakan salah satu pameran dalam film “Hantu Sei Ladi” yang rencananya tayang awal 2018 mendatang. Jadi bisa jalan bareng sama artis Batam.

Gadis cantik ini mengatakan jiwa bisnisnya timbul sejak duduk dibangku Sekolah Dasar dengan berjualan nasi di sekolahnya, kemudian SMA mencoba di bidang kecantikan, kemudian jilbab hingga akhirnya mencoba yang baru lagi, yaitu travel.

Di travel ini Mima akan memberikan promo bagi yang membawa rombongan minimal 15 orang dengan harga yang murah.

indexxxxBegitu banyak keuntungan yang didapat dengan Ratu Traveling ini, ditemani oleh guide yang berpengalaman, owner cantik, berpendidikan, dan merupakan artis pendatang baru di Batam. Buruan beli tiketnya agar bisa liburan bersama Ratu Traveling dengan promo yang diberikan. (mk/mun)

Print Friendly, PDF & Email

Leave a Reply

Your email address will not be published.