Pekan Kemerdekaan 72 Secara Resmi Ditutup, Camat Lingga: Ini Luar Biasa

(doc)
(doc)

Lingga (marwahkepri.com) – Kecamatan Lingga, menutup secara resmi Pekan Kemerdekaan 72 yang digelar selama lima hari yakni sejak tanggal 23 Agustus sampai dengan tanggal 27 Agustus tadi malam dilapangan Bupati Lingga. Penutupan beragam kegiatan selama memeriahkan HUT RI ke-72 tersebut dilangsungkan oleh Camat Lingga, Yulius.

“Tidak hanya sampai disini. Kita berharap kedepannya kegiatan-kegiatan positif seperti ini akan kita rencanakan sematang-matang mungkin. Untuk kegiatan tahun ini sungguh luar biasa,” pungkas Yulius usai acara penutupan.

Sebelumnya kegiatan Pekan Kemerdekaan 72, pihak Kecamatan Lingga mempercayakan sejumlah pemuda Lingga membentuk panitia kegiatan. Dia mengaku senang sebab serangkaian kegiatan tersebut diluar apa yang dibayangkan sebelumnya. Menurutnya secara pribadi kegiatan ini bisa dibilang sukses.

“Terimakasih saye kepada pemuda-pemuda Kecamatan Lingga. Telah berhasil membentuk kekompakan, kerjasama yang baik. Ini luar biasa,” lanjut dia.

(doc)
(doc)

Dia berharap, Pekan Kemerdekaan ini tidak hanya putus sampai di 72. Namun jika ada komitmen segala unsur Kecamatan Lingga, akan dibentuk Pekan Kemerdekaan selanjutnya. Melihat kegiatan yang tidak terencana secara sempurna dia sarankan kedepan dapat dilakukan sebaik mungkin.

“Kita juga akui. Waktu yang singkat dalam membentuk kegiatan ini. Makan kedepan akan dikita benahi, kita evaluasi, kita liga mana yang kurang. Insyaallah kedepan akan lebih baik dari hari ini,” ujar dia.

Sementara dalam sambutannya, dia mensuport dan meminta seluruh masyarakat Kecamatan Lingga mendoakan Sultan Mahmud Riayat Syah III menjadi pahlawan nasional. Disamping itu, dia juga mengajak masyarakat untuk mendukung Gunung Daik menjadi salah satu Dataran Tinggi Terpopuler di Indonesia dalam ajang API 2017.

“Ini merupakan rangkaian kegiatan Pekan Kemerdekaan, mari kita doakan Sultan Mahmud Riayat Syah III menjadi pahlawan nasional. Dan kita dukung Gunung Daik sebagai dataran tinggi terpopuler di Indonesia,” ajak dia.

Malam penutupan Pekan Kemerdekaan 72 juga diisi dengan serangkaian kegiatan salah satu pertunjukan Hipotesis oleh pemuda-pemudi Lingga serta diisi dengan pembagian hadiah pemenang Takraw oleh Forphil Cup I dan pemenang dari lomba Kecamatan Lingga yakni Lomba Puisi anak tingkat SD, SMP dan SMA, Lomba memasak tingkat desa dan lomba fashion show. (MK/arp)