Ibis Style Hotel Batam, Hotel Bintang 3 Dengan Fasilitas Bintang 4

Ibis Style Hotel tampak dari depan. (mun)
Ibis Style Hotel tampak dari depan. (mun)

BATAM (Marwahkepri.com) – Bagi anda yang ingin merasakan hotel bintang 3 namun dengan fasilitas bintang 4, maka anda wajib mengunjungi Ibis Style Hotel Batam yang terletak di Jl Yos Sudarso Bengkong Laut, Batam Kepulauan Riau.

Dari luar, tampak bentuk hotel menyerupai kontainer namun dengan warna – warni yang memanjakan mata, dan begitu anda memasukinya, anda akan takjub dengan desain hotel yang berbeda dengan yang lainnya.

Riwe, Sales Manager Ibis Style Hotel mengatakan hotel ini memang didesain dengan tema pelabuhan, karena seperti diketahui, Ibis Style Hotel merupakan jaringan perhotelan asal Prancis, Accor yang sudah terkenal diseluruh dunia. Biasanya setiap hotel Ibis Style memang memiliki tema yang berbeda – beda dengan pangsa pasar pengusaha/pebisnis, jadi bagi para tamu yang menginap disini akan merasa seperti menginap dihotel – hotel mewah yang mahal.

Namun berbeda dengan Ibis Style Hotel Batam, untuk sekarang ini mereka menawarkan Rp.579.000/malam untuk tipe Superior, benar – benar harga yang sangat murah dengan fasilitas hotel bintang 4 ini.

Di hotel ini, saat mulai memasukinya, anda akan melihat meja resepsionis yang agak maju kedepan dengan desain unik, selain itu ada juga besi berbentuk crane yang menjulang sampai ke lantai paling atas (8) layaknya seperti ditempat pelabuhan.

Terdapat 4 kategori kamar dihotel ini, diantara Superior Room, Deluxe Room, Junior Suite Room, dan Family Suite dengan 187 kamar.

Selain itu mereka juga memfasilitasi Ibis Style Hotel Batam dengan Rooftop Bar, Restaurant, 7 Meeting Room (nama meeting roomnya dari nama pelabuhan yang ada di Kota Batam), 2 kolam renang untuk dewasa dan anak – anak (kolam renang anak dilengkapi dengan play ground untuk tempat bermain), Gym dan Spa.

Uniknya jika nomor kamar hotel pada umumnya selalu terletak dipintu kamar, namun di Ibis Style Hotel Batam mereka meletakkannya dilantai depan pintu kamar. Lorong hotelnya pun seperti basemant, disamping kiri kanan dinding terpasang pintu seperti bagian belakang konteiner dengan tulisan satuan angka dan sebagian dengan kata,

“Dibagian bawah ada yang bertuliskan Dangerous Cargo, Dock Labourer, General Cargo dan lain – lain,”ujar Riwe.

Dikatakan Riwe, dari lantai 8 para tamu akan disuguhi dengan view yang sangat bagus, karena kita akan dengan jelas melihat Bengkong, Singapura dan Nagoya.

“Kalau malam pemandangannya paling cantik, karena disekeliling kita dipenuhi dengan lampu dari rumah warga di Bengkong dan juga gedung – gedung di Singapura,”terangnya.

Untuk info lebih lanjut mengenai Ibis Style Hotel Batam bisa datang kelokasi atau hubungi Tel: (0778) 5707000 Fax: (+62)778 5707001 Email : H9758@accor.com.(mk/mun)

 

 

 

Print Friendly, PDF & Email