PK KNPI Lingga Tutup Kompetisi Domino, Ini nama pemenangnya

Foto Bersama (Doc)
Foto Bersama (Doc)

 

 

 

 

 

 

Lingga (marwahkepri.com) – Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) PK Lingga menutup pertandingan domino yang digelar sejak tanggal 13 Agustus lalu di Daik Lingga. Pertandingan domino ini merupakan kegiatan dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia ke-72, Minggu (20/08) malam.

Sebelumnye sebanyak 64 tim domino telah berpartisipasi ikut kompetisi ini. Setiap tim merupakan masyarakat Daik Lingga yang memang hobi bermain domino. Animo semangat peserta sangat luar biasa sejak dibukanya pertandingan yang mengasah otak ini.

Ketua KNPI PK Lingga, Ivan saat dikonfirmasi mengatakan kegiatan pertandingan domino dilaksanakan setiap malam sampai malam final ini. Untuk kepanitiaan, kata dia diisi oleh para anggota KNPI PK Lingga di Daik Lingga.

“Karena panitia tidak butuh banyak, kita memberdayakan yang di Daik ini,” kata dia, Minggu (20/08) malam.

Dia katakan pertandingan ini mengundang sebanyak sebanyak 64 tim. Satu tim terdiri dari dua peserta. Undangan tersebut berbentuk selebaran yang disebar dikedai-kedai kopi, warung makan dan lainnya di Daik Lingga dan sekitar.

“Kita buka kepada siapa saja yang mau mendaftar untuk mengikuti pertandingan ini,” lanjut dia.

Ditempat yang sama, Julian Eko Saputra sebagai ketua pelaksana kegiatan ini mengatakan dalam memeriahkan HUT RI permainan tidak hanya bersifat permainan rakyat. Namun dengan pertandingan domino ini juga merupakan langkah dan salah satu upaya mempererat silaturahmi.

“Alhamdulillah selesai. Ini upaya kami meningkatkan silaturahmi bagi pemuda orang tua di Daik Lingga bergabung satu dalam berkompetisi,” kata dia.

Adapun pemenang pada kompetisi ini yakni tim Rusli cs dengab hadiah Rp 1.400.000 sebagai juara pertama. Juara kedua dimenangkan tim Jon cs dengan hadiah Rp 1.000.000. Selanjutnya pemenang ketiga diraih tim Rio cs dan harapan I di dapatkan tim Kifli cs. Semua tim selain hadiah berupa sejumlah uang, pemenang juga diberikan sertifikat.  (MK/arp)

Print Friendly, PDF & Email