Top! Lahir di Hari Kemerdekaan, Putri Agussalim Dapat Apresiasi Kabupaten Lingga

Agussalim saat menerima cendrahati dari TP PKK Kabupaten Lingga, Hj Heryulita Wello (doc)
Agussalim saat menerima cendrahati dari TP PKK Kabupaten Lingga, Hj Heryulita Wello (doc)

Lingga (marwahkepri.com) – Ketua TP PKK Kabupaten Lingga, Hj Heryulita Wello memberikan bantuan kepada Agussalim warga desa Panggak Darat tadi malam, Sabtu (19/08). Bantuan yang diberikan pada Malam Hiburan HUT RI Ke-72, Malam Syukuran Penghargaan Adipura dan Kabupaten Layak Anak kapada Agussalim karena merupakan ayah dari Sahla Saida yang lahir tepat pada tanggal 17 Agustus lalu.

Apresiasi ini merupakan bentuk kepedulian pemerintah Kabupaten Lingga. Terlebih beberapa waktu pemkab Lingga menyandang Kabupaten Layak Anak Kategori Pratama.

Atas Bantuan ini, Agussalim mengaku bangga dan senang. Bentuk cendramata atau kenangan-kenangan yang diberikan oleh Pemkab Lingga merupakan anugerah pertama atas kelahiran putri ketiganya tersebut.

“Alhamdulillah pak, tidak disangka juga. Sudah mendapat berkah,” kata dia, Sabtu (19/08) usai mendapat apreasiasi tersebut.

Perasaan senang terselimuti haru, karena baru pertama kali naik keatas panggung dan bersalaman dengan istri Bupati Lingga, hingga membuat bapak ini tidak bisa berkomentar banyak. Namun apa yang diterima ini, dia yakin sebagai berkah yang maha kuasa.

“Semoga berkahnya akan senantiasa ada. Semoga jadi anak yang baik,” ucapnya.

Dia juga sampaikan terimakasih kepada Pemkab Lingga yang merasa peduli. Karena bukan hanya dia yang merasa senang atas kelahiran anaknya tetapi ada pihak lain yang hal demikian.

“Saya sangat berterimakasih kepada ibu Bupati Lingga. Tadi sempat beliau minta tambakan nama pada anak saya. Saya akan ikut. Jadi anak saya tadi diberi nama Hutri Sahla Saida,” ujar dia (MK/arp)

Print Friendly, PDF & Email