Jalan Santai PPI Lingga, Pentingnya Kemerdekaan Kesehatan Tubuh

Pelepasan jalan santai PPI Lingga (doc)
Pelepasan jalan santai PPI Lingga (doc)

Lingga (marwahkepri.com) – Memanfaatkan momen HUT RI ke-72 dan kesempatan reuni akbar yang telah dilakukan kemarin siang, Jum’at (18/08) di aula pertemuan SMA 1 Lingga, Purna Paskibraka Indonesia (PPI) Kabupaten Lingga melanjutkan serangakaian kegiatan dengan mengadakan jalan santai berhadiah. Kegiatan tersebut dilaksanakan kemarin, Sabtu (19/08). dilapangan Hangtuah Daik Lingga.

Pantauan lapangan, puluhan masyarakat Daik Lingga dari anak-anak sekolah hingga kepada orang tua antusias mengikuti kegiatan ini yang mulai tepat pukul 07.30 WIB.

Ketua PPI Lingga, Suhardi saat dijumpai mengatakan kegiatan jalan santai ini merupakan agenda yang tertunda. Hal ini kata dia telah lama direncanakan namun baru dapat dilakukan bertepatan dengan momentum HUT RI ke-72.

“Ini adalah agenda yg tertunda dan alhamdulillah baru sekarang bisa terlaksana, kebetulan di hari  kemaedekaan,” kata dia, Sabtu (19/08).

Foto Bersama PPI Lingga (doc)
Foto Bersama PPI Lingga (doc)

Momentum kemerdekaan, lanjutnya sangat menyentuh PPI khusus PPI Lingga. Disamping itu, jalan santai berhadiah yang dibuat mengingat pentingnya kesehatan, meski hanya berjalan beberapa kilometer saja.

“Jalan santai hanya simbolis saja. Didalamnya ada kesan sehat untuk selalu diingat setiap anggota,” lanjut dia.

Dalam kegiatan ini beragam hadiah disediakan, mulai dari hadiah utama sampai pada hadiah hiburan lainnya. (MK/arp)

Print Friendly, PDF & Email

Leave a Reply

Your email address will not be published.