Wabup Buka Turnamen Olahraga Bungsel

IMG-20170819-WA0003
Wakil Bupati melakukan kick off

Natuna (Marwahkepri.com) – Wakil Bupati Natuna Ngesti Yuni Suprapti, membuka secara resmi turnamen olahraga antar kampung se kecamatan Bunguran Selatan, Jumat (18/08). Pertandingan ini digelar dalam rangka memperingati HUT RI ke-72.

Bertempat di lapangan sepak bola kecamatan, Ngesti melakukan kick off sebagai tanda bergulirnya turnamen. Hadir Camat Bunguran Selatan, OPD, dan seluruh Kades di wilayah pemerintahan Bungsel.

Ngesti merespon positif atas giat dilaksanakan pihak kecamatan ini. Harpnya agar dapat menjadi tauladan bagi kecamatan lainnya di kabupaten Natuna.

“Semoga kedepannya kegiatan ini tetap dilaksanakan dan dapat menjadi contoh untuk kecamatan lainnya” kata Ngesti dalam sambutannya.

Dengan adanya acara tersebut, dikatakan Ngesti dapat meningkatkan bakat bakat yang ada pada masyarakat dan pemuda desa setempat.

Sementara itu, Camat Erwenadi mengatakan, selain dalam rangka HUT RI, kegiatan ini sejalankan dengan hari jadi kecamatan Bunguran Selatan ke-9.

Dikatakanya, anggaran digunakan dalam kegiatan ini berasal dari 4 (empat) desa di wilayah kerjanya. “Alhamdulillah kegiatan ini bisa terselenggara seperti harapan kita “, ucapnya.

Menurut Erwenadi dengan dimekarkannya kecamatan ini maka bisa secara pelan pelan mengadakan kegiatan untuk memeriahkan kecamatan.(mk/nang/kn)

Print Friendly, PDF & Email

Leave a Reply

Your email address will not be published.