Dengan Mendownload Aplikasi dan Menunjukkan Pass Boarding, Sky Inn Express Hotel Berikan Diskon

sky inn

Batam (Marwahkepri.com) – Takut terlambat naik pesawat setelah check in, buang rasa khawatir  itu jauh – jauh, karena sekarang telah hadir Sky Inn Express Hotel di belakang Puskesmas Botania komplek Buana Vista Indah 1 blok K no 100, Batam Centre.

Hotel ini merupakan satu – satunya hotel yang sangat dekat dengan bandara, selain itu lokasinya juga terbilang sangat strategis karena berada didekat plaza Botania, jadi untuk mencari makanan dan keperluan lainnya tidak perlu jauh dan repot – repot.

“Market kita memang ditujukan untuk bandara, karena sekarang ini kita yang dekat dengan bandara,”ujar Lani Manager Operasional Hotel Sky Inn Ekpress.

Dia mengatakan jarak hotel ke bandara hanya sekitar 1 Km dengan waktu tempuh 5 menit, sehingga orang yang menginap benar – benar tidak takut untuk terlambat, sekaligus menjawab rasa sebal mereka saat pesawat delay.

sky inn2

Hotel yang launching 28 April 2017 lalu ini masih satu grub dengan Sky View Hotel yang berada di kawasan Palm Spring, Batam centre dan Sky Inn Hotel yang berada di Batuaji yaitu sama – sama dalam grub Orange Sky.

Untuk fasilitas hotel sendiri cukup lengkap, dihotel ini sudah tersedia restoran, musola, mini garden, meeting room dan lain – lain. Ada 60 ruang kamar yang ditawarkan, yaitu double 44 room dan twin 16 room.

“Dari atas kita bisa lihat view Singapura dan bandara,”tambahnya.

Kamar hotel juga sudah dilengkapi dengan fasilitas TV Led, coffe and tea maker, hair dryer, telepon dan tentunya wifi disetiap kamar. Bukan itu saja, selesai sarapan pagi jika badan kita terasa pegal, mereka telah menyiapkan layanan Srikandi Spa & Reflexiology untuk menunjang kenyaman tamu.

 

sky inn3

Fasilitas yang cukup lengkap, pelayanan 24 jam dan lokasinya yang sangat strategis adalah alasan Sky Inn Ekpress Hotel menjadi pilihan terbaik untuk menginap, karena ternyata harga per kamarnya juga sangat murah.

“Kita lagi ada promo dari Rp.350.000 menjadi Rp.315.000,”ujarnya.

Lani
Lani, Manager Operasional Sky Inn Express Hotel (mun)

Selain itu, mereka juga memberikan promo 20% untuk setiap tamu yang mendownload aplikasi Orange Sky di playstore, dan itu berlaku untuk hotel yang ada digrub orange sky.

“Saat check in tunjukin aja aplikasinya pada resepsionis, dan anda sekaligus terdaftar jadi member kami,”jelasnya.

Untuk yang melakukan penerbangan juga diberi diskon dengan menunjukkan pass boardingnya pada resepsionis, namun  ini hanya berlaku pada Sky Inn Express hotel saja.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai hotel Sky Inn Express, bisa langsung datang kelokasi atau hubungi 07784808555.(mk/mun)

 

 

 

Print Friendly, PDF & Email