Waw ! Bayi Lahir Tepat di Hari Kemerdekaan RI

Yusnani saat memangku anaknya (doc)
Yusnani saat memangku anaknya (doc)

Lingga (marwahkepri.com) – Seorang bayi perempuan yang diberi nama Sahla Saida anak dari pasangan Agussalim dan Yusnani warga kampung Padang desa Panggak Darat, telah lahir tepat dihari kemerdekaan Republik Indonesia ke-72 di rumah sakit Encik Mariyam, Daik Lingga. Bayi dengan berat badan 3,5 Kg terus, lahir secara normal.

Agussalim, ayah dari Saida Sahla saat dikonfirmasi mengatakan inianaknya lahir dalam kondisi sehat dan baik. Dia mengaku senang anak ketiganya lahir secara normal dengan berat badan yang sempurna.

“Perkiraan kami tanggal 18 atau 19 Agustus. Alhamdulillah Allah menghendaki hari ini,” kata dia, Jum’at (18/08).

Dia katakan, putrinya lahir sewaktu hujan mengguyur Daik tangga 17 Agustus kemarin yakni tepat pada pukul 08.00 pagi. Dengan perkiraan ini angka yanh sempurna yakni lahir pukul 08.00 bulan 8 (Agustus), ditanggal 17 tahun 2017.

“Alhamdulillah ini bisa sekali diingat. Semoga menjadi anak yang baik,” papar dia.

Agussalim ayah Saida Sahla (doc)
Agussalim ayah Saida Sahla (doc)

Mengingat hari besar negara, dia berharap ada perhatian dari segenap lapisan, baik pemerintah maupun instansi lain. Kerena jika diukur dari segi ekonomi dia terbilang sangat sederhana. Agussalim bekerja sebagai sopir dumtruck milik salah satu pengusaha Daik Lingga.

“Kita berharap ada perhatian. Nanti untuk sekolahnya atau apa. Semoga ada yang membantu,” harap dia.

Namun diluar itu, dia akui saat dipenuhi rasa kegembiraan. Karena secara tidak langsung bukan hanya dia selaku keluarga yang merayakan hari lahir putri, tetapi seluruh rakyat Indonesia.

“Pada saat ulang tahun putri kami kelak, tidak hanya kami yang merayakannya, tapi seluruh rakyat Indonesia,” lanjut Agus. (MK/arp)

Print Friendly, PDF & Email

Leave a Reply

Your email address will not be published.